Khusus buat bikerz Suzuki, PT SIS tawarkan “Paket Service Motor Suzuki”

IMG_5085

Dalam acara peluncuran “Suzuki Satria FU Black Fire IIpada Kamis, 22/5/14 yang lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada kesempatan tersebut memperkenalkan “Paket Service Motor Suzuki” dan “Paket Service Besar Satria FU”. Nah.. seperti apa detailnya?

Kedua paket servis tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Suzuki serta memberikan kemudahan kepada pelanggan motor Suzuki agar mendapatkan biaya service yang ekonomis,” buka Hariadi, 2W Service Section Aftersales Department PT SIS dalam presentasinya.

“Paket Service Motor Suzuki” berlaku untuk tipe sepeda motor New Smash FK 110cc; Smash FD 110cc; Shogun FD 110cc; Shogun FD 125cc; New Shogun FL 125cc; Skywave UW 125cc; Spin UY 125cc; dan Thunder EN 125cc.

Pelanggan dapat memanfaatkan paket spare part kit per kelipatan 5 ribu KM mulai harga Rp. 17 ribu sampai Rp. 32 ribu diluar jasa dan pelumas. Sedangkan dikelipatan 20 ribu KM, pelanggan dapat memanfaatkan paket perawatan berkala mulai Rp. 69 ribu.

Selain Paket Service Motor Suzuki, PT SIS juga menawarkan paket service khusus untuk semua tipe Suzuki Satria FU dengan tidak dibataskan oleh tahun produksi yang disebut dengan “Paket Service Besar Satria FU.”

“Paket Service Besar Satria FU 150” ii dapat dinikmati pada kelipatan 20 ribu KM dengan waktu service yang lebih singkat yang didukung oleh peralatan khusus dan canggih. Keuntungan waktu servis yang lebih cepat tidak mengubah kualitas service, dan tidak diperlukan biaya tambahan.

Manfaat secara umum dari adanya penawaran paket service dari PT SIS tersebut, antara lain:

  1. Sesuai standar service seperti melakukan pemeriksaan dan penyetelan 26 item pengerjaan
  2. Performa mesin lebih terjaga
  3. Effisiensi bahan bakar
  4. Garansi spare part sampai 3 bulan atau 5 ribu KM mana yang lebih dulu

Your comment: