Work Stand AHRS, Handal Mendukung Performa dan Gaya Hidup

FH2

Geliat aktifitas motocross, grasstrack, adventure dan enduro seakan tidak pernah bosan di nimati dengan pecintanya. Aktifitas olahraga bermotor yang indentik dengan aspal dan alam bebas ini tidak terlepas juga dari life style yang sangat kuat.

Adalah work stand sebagai penyangga unit motor motocross dan grastrack. Bukan hanya motor kompetisi saja yang berhak memakai work stand. Kini, AHRS (Asep Hendro Racing Sport) merilis work stand terbaru dengan kemasan lebih aktual dan berkualitas tinggi.

Work Stand brand produck dengan warna kebesaran Oranye ini dijamin sangat kokoh, ringan dan kuat menopang motor dirt bike mulai dari 65 cc hingga 450 cc (versi kompetisi) hingga versi adventure dengan kendaraan 1200 cc (model Paris Dakkar). Komposisi bahan baku terbuat dari plastik pilihan yang dipadukan dengan struktur dan rancang bangun mumpuni.

Selain kokoh dan berbobot ringan, Work Stand AHRS ini di jamin anti licin baik bagian kaki – kaki hingga bantalan penyanggah unit.Bantalan penyanggah ini terdiri dari perpaduan plastic dan karet kualitas terbaik. Kelebihan lainnya, work stand AHRS dikemas dengan versi knock down yang dapat di bongkar pasang.

Soal varian warnanya selain warna Oranye juga tersedia hijau florescent, merah, putih dan hitam. Totallima warna yang tersedia saat ini cukup mewakili warna warna dari khas motor dirt bike.

Hadirnya produk terbaru work stand AHRS ini, semakin menambah semarak gaya hidup kaum kroser yang telah melengkapi dengan jersey, pants dan helm senada.

Soal harga eceran tertinggi (HE ) di bandrol hingga Rp. 750.000. untuk keterangan lebih lanjut mengetahui secara detail work stand AHRS ini, jangan ragu untuk mehubungi customer servicer AHRS di nomor 021- 77820649 (huntin ).

Your comment: