ZENEOS Luncurkan ban motor Matic, Sport, dan Skuter

DSC_0321

Di sela-sela PRJ 2014, pada hari Jumat 20/6/2014 kemarin, produsen ban nomor satu di Indonesia, PT GajahTunggal Tbk meluncurkan tiga ban Zeneos khusus motor matic, sport, dan skuter. Ketiga ban Zeneos tersebut diberi nama Scootz, Turino, dan Milano.

Sejak diluncurkan pada 2012, ban Zeneos semakin diminati masyarakat karena desain pattern-nya yang stylish namun tetap memiliki daya cengkeram maksimal. Sejalan dengan perkembangan otomotif di Tanah Air, sekaligus memenuhi selera dan permintaan konsumen, maka pada tahun ini Zeneos kembali meluncurkan 3 ban terbaru dengan 3 karakter berbeda.

“Tahun ini, kami ingin merangkul para penggemar sepeda motor matic dan juga para bikers yang suka melakukan touring jarak jauh. Itulah mengapa kami menciptakan Turino. Turino merupakan ban semi on-off Road yang berteknologi tinggi dengan Rim 17” dan cocok untuk perjalanan jauh. Sedangkan Scootz, merupakan ban Zeneos untuk motor matic,” terang Bahari, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

“Peluncuran ketiga jenis baru ban Zeneos ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para bikers akan performa ban yang tinggi,” tambah Bahari.

Zeneos Scootz

Ban ini berteknologi Super High Grip, dengan desain telapak ban Zig-Zag Center Groove, ban ini mampu membuang air lebih baik saat kondisi jalan basah / hujan. Serta Two Block Pattern yang menjamin stabilitas pengendara di jalan yang lurus, ban ini juga memiliki hambatan gulir yang rendah hingga dapat membantu dalam menghemat bahan bakar. Saat ini Zeneos Scootz tersedia dalam ukuran 80/90-14 (depan) dan 90/90-14 (belakang). Scootz dilepas dengan harga Rp. 135,000 dan Rp 160,000.

Zeneos Turino

Ban Zeneos Turino khusus diciptakan bagi para bikers pengguna motor sport yang punya hobby touring atau supermoto. Zeneos Turino dapat dipakai melintasi semua kondisi jalan (on road – off road). Diciptakan dengan High Grip Compound serta pola kembangan yang memiliki Large Block Pattern dan Reinforced Group. Karena ban ini untuk touring, maka ukuran yang ada memang dikhususkan untuk motor touring seperti Kawasaki Versys, Honda Tiger, atau Yamaha R25 yaitu ukuran 120/70-17 (depan) dan 160/70-17 (belakang). Zeneos Turino dibanderol dengan harga Rp. 300.000 dan Rp. 425.000.

Zeneos Milano

Yang terakhir diperkenalkan adalah ban Zeneos Milano khusus untuk sepeda motor jenis skuter, seperti Vespa. Ukuran yang sedang disiapkan ada dua jenis yaitu, 110/70-11 dan 120/70-10. Ukuran tersebut diperuntukkan untuk motor Piaggio LX dan Piaggio LXS yang dapat diperoleh pada bulan Agustus 2014 mendatang.

“Berkaca dari tingginya permintaan untuk ban Vespa, maka kami memproduksi Milano, ban Zeneos khusus untuk motor lansiran Itali, Piaggio Vespa. Ban tersebut akan tersedia di pasaran pada bulan Agustus 2014.” tutup Bahari.

Promo Zeneos

Mantapnya, selama PRJ 2014, Zeneos memberikan beragam merchandise bertemakan Piala Dunia 2014 yang menarik. Selain itu bagi pembeli ban Zeneos akan berkesempatan mengikuti undian yang berhadiah 1 unit motor Kawasaki RR Mono serta 1 golden ticket nonton balap MotoGP di Sepang, Malaysia pada bulan Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *