Bikerz dukung kegiatan Michelin Safety Road di Citos

IMG_4301

Selain melakukan edukasi keselamatan berkendara untuk anak-anak, pada ajang “Michelin Road Safety Day 2014” di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta juga digelar kegiatan yang berkaitan dengan pemeriksaan tekanan ban (Fill Up With Air/FUWA). Kegiatan FUWA ini diberikan secara gratis bagi pengunjung Citos yang membawa kendaraanya.

Pada saat FUWA, pemilik kendaraan bermotor dapat memeriksa tekanan ban dan juga berkonsultasi dengan tim MICHELIN berkaitan dengan ban.

Untuk mendukung kampanye tentang Road Safety, dalam even ini, MICHELIN juga merilis program bantuan asuransi gratis kepada para 50 bikers pertama yang berpartisipasi dalam FUWA.

Secara simbolis sertifikat asuransi diterima oleh Bro Murray Black mewakili para bikerz yang diberikan langsung oleh Jean Charles Simon, Country Director MICHELIN Indonesia. Turut hadir menyaksikan acara program asuransi ini adalah Wadir Lantas Polda Metro Jaya AKBP Bakharuddin Muhammad Syah, perwakilan PP IMI Donni B. Prihandana (Biro Wisata dan Sosial), dan para awak media.

IMG_4266

Dengan asuransi dari RoFA Insurance ini selama setahun ke depan para bikers akan mendapatkan proteksi dari risiko kecelakaan saat berkendara. Misalnya santunan duka hingga senilai Rp 100 juta, penggantian pendapatan sebesar Rp 1 juta per bulan selama setahun dan biaya perawatan maksimal Rp 200 ribu per hari.

Selain itu para bikerz juga terlihat antusias melihat-lihat produk terbaru ban Michelin khusus sepeda motor. Mereka tampak mengamati beberapa produk ban dan saling berdiskusi tentang kelebihan-kelebihan yang diunggulkan Michelin. Beberapa diantara bikerz tampak anggota klub dan komunitas Yamaha R15 yang kini ramai melakukan modifikasi.

Sebagai penutup acara Michelin Safety Road 2014 juga digelar kegiatan Seminar Road Safety. Acara seminar dipandu oleh Bro Edo Rusyanto, Ketua Umum Road Safety Association (RSA) yang dihadiri oleh para bikerz dan juga masyarakat umum pengunjung Citos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *