Asosiasi Motor Honda Lampung Gelar Kompetisi Futsal

IMG_9427

Sebagai wadahnya para komunitas motor Honda di Lampung, maka Asosiasi Motor Honda Lampung menggelar kegiatan Futsal Competition 2014 yang berlangsung selama dua hari, tepatnya pada Sabtu-Minggu (21-22/06/2014) yang lalu di Raya Futsal Stadium.

Delapan komunitas Honda yang ikut berpartisipasi dan meramaikan acara ini sebagai bentuk keakraban antar sesama klub motor Honda di Lampung, diantaranya: HTML LAMPUNG, LAMPUNG TIGER BROTHERS, HONDA MEGAPRO CLUB INDONESIA LAMPUNG, GL PRO & MAX LAMPUNG, HONDA STREET FIRE LAMPUNG, HONDA SUPRA X 125 COMMUNITY LAMPUNG, HONDA BEAT CLUB LAMPUNG, dan CB CLUB LAMPUNG.

IMG_9408

Sistem kompetisi yang dijalankan kompetisi penuh yang dibagi dalam dua group serta per group terdiri dari empat team dan juara masing-masing group yang masuk ke babak final nantinya.

“Kita sengaja membuat pola permainan dengan sistem kompetisi penuh karena ngin melihat bibit unggul dari komunitas honda yang ada di Lampung ini, dan juga membuat rekan-rekan yang ikut puas bermain futsal di kompetisi kali ini” ucap Bro Aviv, selaku Ketua Pelaksana.

Selama ini memang para bikers khususnya bikers Honda identik dengan touring tapi kali ini di uji kemampuan bermain bola melalui kompetisi futsal.

IMG_9410

“Ini merupakan gelaran yang kedua setelah tahun lalu juga mengadakan, dan kami sebagai Main dealer motor Honda wilayah Lampung akan mensupport penuh kegiatan positif yang dilakukan komunitas sseperti futsal ini. Kedepannya ini akan menjadi kegiatan rutin di AMHL,” papar Doni, Manager HC3 PT Tunas Dwipa Mandiri.

IMG_9421

Dalam kompetisi kali ini HTML LAMPUNG kembali meraih Juara I dan sekaligus Juara bertahan dan GL PRO & MAX LAMPUNG (PROMALA) sebagai Juara II. Tak ketinggalan Bro Anggi dari HONDA BEAT CLUB LAMPUNG yang berhasil menjadi Top Scorer serta HOSFEL sebagai The Best Team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *