Ducati Experience Day II 2014

Ducati Experience Day II  2014

Ducati Experience Day II 2014

Pada Kamis 19 Juni 2014yang lalu, Ducati Indonesia kembali mengadakan “Ducati Experience Day II 2014” yang dilaksanakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Acara ini dihadiri oleh banyak para pengguna Ducati dari seluruh Indonesia. Turut hadir Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

Ducati Experience Day II 2014 bertujuan untuk pembinaan skill komunitas pengendara Ducati, selain itu juga menjaga hubungan baik antara para pengguna Ducati, sebagai keluarga Ducati Indonesia. Event ini diharapkan berkontribusi dalam menggalakkan Safety Riding bagi para pengguna Ducati.

“Kami berharap dengan adanya event ini, dapat memberikan pemahaman bahwa Kami sebagai ATPM terus memberikan support kepada pengguna Ducati. Event ini merupakan suatu bukti nyata bahwa kami memberikan aspek keamanan dalam berkendara,” terang Iwan.

Sebelum turun ke track, peserta wajib mengikuti Riding Class terlebih dahulu dengan instruktur yang sudah berpengalaman di bidangnya yaitu Dyan Dilato.

Lalu para peserta diberikan kesempatan untuk menjajal aspal sirkuit sentul (Trackday) dan juga di ikut sertakan pada acara Fun Race, peserta pun dibagi kedalam tiga kategori yaitu Trial, Beginner, Intermediate. Dalam Fun Race tersebut akan diambil beberapa juara, pemenang akan mendapatkan trophy dan sertifikat juara dari Ducati Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *