Triumph Indonesia Segera Rilis 14 Triumph Model 2015

DSC_0022

Beberapa bulan lalu Triumph Indonesia telah mulai menyiapkan Dealer 3S pertama di Indonesia. Belum rampung pembangunan dealer tersebut, namun Triumph Indonesia sebagai authorized distributor motor lansiran Inggris ini, ingin segera menembakkan ‘amunisinya’ untuk meramaikan pasar motor premium di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 14 Triumph Model 2015 akan segera dijadikan ‘peluru’ khusus untuk para pecinta Triumph di Tanah Air.

“Sebentar lagi, tepatnya di bulan Agustus, kami akan membawa sebanyak 14 model Triumph tahun 2015 ke Tanah Air. Untuk modelnya sendiri, nanti kami akan informasikan saat Grand Opening Dealer Triumph,” terang Paulus B Suranto, General Manager Triumph Indonesia dalam acara Media Gathering yang berlangsung di Fairgrounds SCBD Jakarta, pada Rabu (25/6/2014) kemarin.

Dengan membawa 14 model anyarnya ini, maka Triumph Indonesia akan semakin memberikan banyak pilihan kepada konsumennya, khususnya mereka pecinta motor besar premium. Sayangnya untuk harga motornya, Paulus belum mau berkomentar.

“Kalau untuk harganya nanti saja, kan lebih enak ngobrolnya saat peresmian Dealer Triumph. Ibarat menonton film, kita mau memberikan cuplikannya dulu,” tutup Paulus sambil tersenyum.

Hmm,,, kira-kira mungkinkah Triumph Indonesia salah satu dari 14 model Triumph adalah edisi khusus Triumph Daytona 675R Danny Eslick Edition? Kita tunggu saja bulan Agustus mendatang ya guys… 🙂

Your comment: