Achilles Corsa Awali Ramadhan Dengan ‘Gerakan 1435 Takjil’

Gerakan 1435 Takjil

Menyambut bulan Ramadhan 1435 H, PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA), produsen ban nasional merek Achilles dan Corsa akan menyelenggarakan ‘Gerakan 1435 Takjil’ pada Minggu tanggal 30 Juni 2014 besok, di Pintu 3 tol Clilitan.

Kegiatan ini sebagai realisasi program CRM (Customer Relation Management), bentuk keperdulian Achilles dan Corsa kepada umat yang menjalankan ibadah puasa dan juga sebagai bentuk kerjasama dengan Jasa Marga, Mogu-Mogu, Sari Roti, Bintang SOBO, dan beberapa media.

Gerakan 1435 Takjil merupakan acara buka puasa bersama Achilles dan Corsa yang melibatkan komunitas. Takjil akan dibagikan secara serentak saat terdengar suara adzan margib pada gerbang Tol Clilitan.

Pembagian Takjil merupakan bentuk kepedulian Achilles dan Corsa kepada pengguna jalan dan umat yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Ramadhan yang telah direncanakan, dan akan diikuti oleh acara lainnya.

“Takjil diberikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Dengan pembagian takjil gratis ini, setidaknya kita membantu mereka untuk sekedar membatalkan puasa,” ujar Katharine Wianna, Marketing Manager PT MASA dalam siaran persnya.

One thought on “Achilles Corsa Awali Ramadhan Dengan ‘Gerakan 1435 Takjil’

  1. Ban nya lempar satu om…

Your comment: