Akrapovic Yamaha Vixion Hadir Pertengahan 2014

irc-tire-adbanner

DSC_0006

Bro.. ada kabar baik nih, buat para pengguna Yamaha Vixion yang suka mengubah performa motor kesayangannya dengan mengganti knalpot. Yap pasalnya Pro Bike, distributor resmi Akrapovic Exhaust System di Indonesia akan mendatangkan knalpot Akrapovic Yamaha Vixion pada pertengahan 2014.

Jika selama ini Pro Bike hanya dikenal sebagai penjual knalpot Akrapovic kelas motor 250 cc ke atas, maka pada pertengahan 2014 mendatang, Pro Bike akan menyiapkan knalpot untuk motor dibawah 250 cc seperti Akrapovic Yamaha Vixion.

Hal ini ditegaskan oleh Bro Hendrik, punggawa Pro Bike dalam acara yang Dealer’s Gathering Akrapovic & Pro Bike yang berlangsung siang hari tadi (15/11/13) di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat. ”Yap, buat pengguna Yamaha Vixion atau R15, Pro Bike akan menghadirkan knalpot Akrapovic pada pertengahan 2014, tepatnya pada bulan Juni – Juli 2014.” kata Hendrik kepada MotoBikerz.com.

Dalam acara tersebut, Ziga Tomc, Middle East & Asia Country Sales Manager Akrapovic yang juga hadir, menjelaskan bahwa bahan dari knalpot Akrapovic Yamaha Vixion terbuat dari bahan stainless steel, dan bukanlah dari bahan Carbon Titanium.

“Kami sudah melakukan riset di markas kami di Slovenia, dan bahan stainless ini lebih sesuai diaplikasikan pada produk kami untuk motor Yamaha R15 atau Yamaha Vixion. Untuk produk Akrapovic khusus Yamaha R15 / Akrapovic Yamaha Vixion baru kami luncurkan pada Maret 2014 di Slovenia.” jelas Ziga Tomc.

Sementara untuk harga dari knalpot Akrapovic Yamaha Vixion / Yamaha R15 ini mengadopsi racing system (bukan Slip-On) sendiri nantinya dipasarkan oleh Pro Bike dengan kisaran harga puluhan juta rupiah, dan harga ini sudah termasuk garansi produk selama 2 tahun.

“Kami rasa harga itu masuk akal dengan kualitas tinggi serta peningkatan power yang diberikan oleh Akrapovic,” tutup Hendrik.

Perusahan knalpot Akrapovic berdiri pada tahun 1990. Perusahaan ini didirikan oleh Igor Akrapovic, pebalap Slovenia. Menurutnya, sistem pembuangan gas yang buruk akan berdampak kurang maksimalnya tenaga yang dapat dihasilkan mesin. Produk kanlpot merek Akrapovic saat ini sudah terkenal dan banyak dipakai pembalap kelas dunia, tak ketinggalan bikers moge Indonesia juga banyak yang menggunakannya.

Your comment: