Skutik Mio merah pasang jok warna hijau metalik..

JokHijauMBtech

Pasang pelapis jok berwarna metalik agar terlihat keren? Fashion? Motobikerz sengaja memasang pelapis jok warna hijau metalik diatas motor skutik Mio warna merah agar terlihat beda dengan motor lain. Selain itu, dengan jok warna hijau metalik memudahkan yang punya mencari motor skutik di tempat parkir umum.

Yang penting fungsi jok itu adalah benar, sebegai tempat duduk bagi pengendara motor dan boncenger. Soal pilihan warna hanya masalah selera, lagian kalau bosan bisa diganti dengan sangat mudah dan cepat pula.

Motobikerz mengganti pelapis jok berwarna hijau di kios Haji Jaja, disana proses ganti jok hanya butuh waktu 15 menit, dan harganya berkisar dari Rp. 25 ribu s/d Rp. 75 ribu (tergantung kualitas jok).

Dari pengakuan Haji Jaja sang tukang jok, ia menyebutkan merek MBtech merupakan bahan jok yang sering dicari konsumen, walaupun harganya lebih mahal.

“Banyak anak motor datang kesini, mau modifikasi jok motornya, apalagi anak-anak klub motor suka datang ramai-ramai ganti jok MBtech buat dipakai turing, soalnya bahannya anti slip, nyaman dan tahan lama,” ujar Haji Jaja saat ditemui motobikerz di lokasi kiosnya di Jl. Tanah Baru Depok.

Sebagai informasi tambahan, kini MBtech telah memproduksi jok khusus sepeda motor bernama MBtech Riders yang telah diluncurkan pada Kamis 12/12/13 yang lalu dengan berbagai variasi warna. Salah satunya warna hijau yang terlihat pada skutik Mio 2005 (foto diatas).

Menurut MBtech, berbagai model jok dapat diciptakan, mulai dari jok bercorak, bergaris, futustis, hingga gaya sesuai selera. Bahan jok MBtech Riders memiliki fitur-fitur unggulan seperti anti-selip, anti-mikroba, extra UV protection dan fire retardant. Kalau bro and sist ngga percaya, monggo silahkan dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *