Helm NHK Custom, Replika Helm Pembalap NHK

IMG_9412

Ternyata ngga cuma Helm GM Retro dan Helm GM Vint yang diluncurkan PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) pada hari Kamis 10 Juli 2014, selain itu ada juga helm “NHK Custom” atau replika helm pembalap NHK yang dipakai dalam ajang balap papan atas seperti IRS, Indoprix dan Motoprix.

Alasan PT DMI meluncurkan NHK Custom adalah sejalan dengan terus berkembangnya permintaan dari para bikerz Indonesia yang gemar dengan event-event balap.

“Banyak bikerz Indonesia yang memesan helm custom dari helm pembalap NHK. Mereka ingin juga memiliki entah sebagai koleksi ataupun mau dipakai untuk harian,” jelas Johanes Cokrodiharjo selaku Marketing Director PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI).

“Nah kami PT DMI turut mengambil peran menyediakan graphic-graphic custom untuk digunakan para bikerz tersebut. Kami menyediakan bermacam-macam pilihan grafis yantg tidak digunakan dalam produksi masal atau produk umum. Jadi sifatnya berupa pesanan melalui catalog helm custom, dan kami memiliki sekitar 40 graphic custom,” jelas Johanes.

Helm Custom in hadir dengan pilihan bahan dasar Thermoplastic Copolymer, Composite Kevlar dan Full Carbon Fiber 100%.

Dalam hal ini perusahaan PT DMI menyediakan sebuah katalog mini yang dapat diperoleh melalui email, dimana konsumen harus lebih dulu menghubungi PT DMI melalui HP. 0813-1773-3348 atau PIN BB 21531FF5 untuk pencatatan bio data dan administrasi.

Setelah itu konsumen harus mengisi formulir pemesanan helm pembalap dan ikuti instruksi pesanan dan jangan lupa membayar melalui transfer bank.

FORM REQUEST HELM CUSTOM

“Kami harapkan dengan program ini bisa memberikan pilihan bagi konsumen untuk tampil beda, lebih eksklusif, dan personal. Sehingga setiap bikerz akan memiliki ciri khusus dan berbeda dari para bikerz lainnya,” tutup Johanes.

Tersedia dengan lima model utama yaitu NHK GP-Tech, NHK Terminator, HHK GP 1000, GM Dragbike Solid, dan Dragbike Graphic. Masing memiliki harga yang bervariasi tergantung dari bahan yang dipergunakan, yang premium adalah karbon antara Rp. 1.4 juta hingga 2.8 juta, Sedangkan bahan fiber antara Rp. 900 ribu hingga Rp. 1.8 juta, dan terakhir bahan ABS sekitar Rp. 750 ribu.

One thought on “Helm NHK Custom, Replika Helm Pembalap NHK

  1. […] dengan artikel sebelumnya, ditulis bahwa Helm Custom in hadir dengan pilihan bahan dasar Thermoplastic Copolymer, Composite […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *