Bersih-bersih motor di akhir tahun 2013

20131227_111123

Jelang tutup tahun 2013, motobikerz membawa motor Mio 2005 untuk perawatan, antara lain mengisi air aki, ganti lampu belakang, cuci motor dan terakhir tak lupa isi bensin full tank di SPBU Shell.

Perawatan seperti isi air aki memang terpaksa harus dilakukan karena motor sudah agak susah di starter secara elektris. Sedangkan cuci motor dibengkel dengan alat semprot biasanya dilakukan secara rutin antara 3-4 hari dipakai, tapi kalau dirasa sudah kotor sekali biasanya maka pada hari itu juga motor dicuci.

Kalau soal isi bensin ya wajib.. biasanya nih motor skutik ini ngisi full tank hampir setiap 4-5 hari kerja, karena pemakaiannya memang tidak jauh-jauh amat. Nah.. alasan memilih bensin Shell Full Power pasalnya motobikerz tidak perlu ngantri seperti di SPBU yang menyediakan BBM subsidi.

20131227_112139

Kenikmatan pelayanan di SPBU Shell kita bisa santai dan ngga buru-buru dengan antrian dibelakang, karena motor memang jarang mampir ke SPBU Shell. Khabar bagusnya setiap isi full tank di SPBU Shell, khususnya pembayaran dengan kartu Flazz BCA, konsumen dapat 2 Teh Kotak Sosro (ini kebetulan lagi ada program promosi).

So, selanjutnya bagaimana dengan bro & sister merawat motornya jelang akhir tahun 2013?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *