Helm NHK Aviator Series, cocok untuk helm harian

Black Doff (1)

Dengan harga jual Rp. 315 ribu tampaknya Helm NHK Aviator ini sangat pas untuk dipakai harian bagi bikerz motor skutik atau motor bebek. Dengan model half-face, memiliki fitur double visor , 100% UV protection, kaca anti gores, menggunakan kawat baja pada tali pengikat dan smart protection, maka helm ini layak dibeli.

Menurut produsen helm nasional PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) dalam acara Launching Helm Product hari Kamis, 10 Juli 2014 dijelaskan bahwa Helm NHK Aviator ini diciptakan untuk melengkapi varian helm NHK Seri Open Face (yang menggunakan peak) yang sampai saat ini telah sukses menjadi favorit masyarakat Tanah Air.

“Seperti halnya NHK Predator, NHK Predator Double Visor, HNK Godzilla dan NHK X2, bahwa helm terbaru NHK Aviator ini juga dilengkapi dengan fitur Automatic Double Visor Technology dan fitur-fitur terbaru lainnya,” kata Johanes Cokrodiharjo selaku Marketing Director PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI).

Menurut Johanes helm ini memiliki tambahan lubang Smart Protection System sebagai fitur keamanan untuk menambah keamanan dari pencurian helm. Selain itu peak bagian depan juga dibuat lebih panjang sehingga dapat menghindari silau matahari pada siang hari.

Bentuk dari shell helm NHK Aviator ini juga di desain lebih ramping dan flexible, sehingga bikerz yang memiliki tubuh berukuran kecil sampai sedang masih cocok memakai helm NHK Aviator. Silahkan dicoba masbro.

“Helm NHK Aviator ini sangat nyaman karena pakai ergonomic system yang digunakan untuk mengoptimalkan lekuk dari tengkorak manusia, dan busa dalam yang sangat lembut memakai hyper and soft skin nano technology, jadi helm inipun sangat nyaman apalagi busanya bisa dilepas untuk dibersihkan,” tutup Johanes.

9 thoughts on “Helm NHK Aviator Series, cocok untuk helm harian

  1. […] Bella Cafe, Jakarta Pusat. Beberapa review product helm sudah dimuat Motobikerz.com antara lain NHK AVIATOR, NHK CUSTOM, GM RETRO, GM VINT, dan MAZ […]

  2. taufik rochman says:

    dari segi desain mantap, cuman sayang saat di pakai terlalu bnyak angin yg masuk melalui lubang sebelah kiri pas bagian tuas double visor nya..jdi dsaat melaju cepat sangat tidak nyaman dan terlalu berisik ke telinga..

  3. Agam krisna setiaji says:

    Betul gan punya saya juga begitu ,pihak NHK gmn nih ?

Your comment: