Ketupat Ramadhan, paket khusus Pertamina Lubricants

002752

PT Pertamina Lubricants khususnya di Bulan Ramadhan ini meningkatkan kualitas tidak hanya dilakukan terhadap produknya saja – namun juga manusianya. Dengan “meningkatkan layanan” sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia pelumas Pertamina, sekaligus rasa syukur terhadap Tuhan Yang maha Esa.

Ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina tersebut dilakukan dalam berbagai bentuk. Mulai dari program “Ketupat Ramadhan”, Pos-pos Lesehan Enduro di sepanjang jalur mudik dan arus balik, pemberangkatan angkutan mudik gratis menggunakan armada bus dan sebagainya.

Ketupat Ramadhan adalah paket khusus yang disediakan Pertamina Lubricants hanya di bulan Ramadhan. Paket isi hebat harga hemat. Bekerjasama dengan beberapa co sponsor, dijual dengan harga dibawah harga pasar namun dengan isi aneka rupa yang bermanfaat bagi para pelanggan setia yang akan berangkat mudik.

Untuk tahun ini Pertamina Lubricants menyediakan 2 (dua) jenis paket Ketupat yaitu Paket Ketupat Enduro Racing dan Paket Ketupat Enduro Matic.

Untuk Paket Ketupat Enduro Racing, hanya dengan limapuluh ribu rupiah, pelanggan bisa mendapatkan paket yang berisikan Pelumas Enduro Racing satu liter, Masker berkendara dari Enduro, Peta Mudik, Minyak angin aromatic 1001, Taro snack, Mie Kremez, Growie, Permen Gulas, Betadine Salep dan Femi Tissue serta voucher gratis untuk games dan fasilitas yang ada di Posko Lesehan Enduro. Semuanya dikemas dalam tas serbaguna.

Sedangkan Paket Ketupat Enduro Matic, dengan harga empat puluh ribu rupiah, pelanggan bisa paket dengan isi yang sama, hanya pelumasnya Enduro Matic 0.8 ltr. Paket yang dijual terbatas ini bisa didapatkan di bengkel bengkel tertentu tersebar di wilayah Jabodetabek dan di Posko Lesehan Enduro.

Untuk Lesehan Enduro, tahun ini akan siaga 24 Jam di 3 titik masjid arus mudik sepanjang jalur Pantura dan Selatan, mulai tanggal 24 sampai dengan 27 Juli 2014, menyediakan fasilitas gratis ta’jil, service ringan, pijat tradisional, medis ringan, serta tempat istirahat. Beberapa fasilitas beroperasional pada jam jam tertentu.

Posko Lesehan Enduro diberikan secara cuma cuma untuk para pemudik agar dapat beristirahat dengan baik. Selain itu ada fasilitas lebih bagi pelanggan setia pelumas Enduro, yaitu tersedia hadiah langsung di Posko jika menunjukkan Peta Mudik Lesehan Enduro yang ada di dalam Paket Ketupat Ramadhan ke petugas di posko Lesehan Enduro. Juga tersedia hadiah undian yang bernilai total jutaan rupiah.

Alamat lengkap masing-masing Posko Lesehan Enduro 2014 sbb:

1) Masjid Al Falah, Desa Kamijaya Dawuan, Cikampek, Jawa Barat. Sebelah kiri jalan menuju Jawa Tengah.
2) Masjid At Tuqo, Desa Citemu kec. Mundu, Cirebon, Jawa Barat. Sebelah kiri jalan menuju Jawa Tengah.
3) Masjid Nurul Huda, Pamalayan kec. Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Sebelah kiri jalan menuju Cilacap.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi contact center Pertamina (021) 500000. Atau gabung di facebook.com/pertamina lubricants dan follow akun twitter @pertaminalub

Menurut Redesmon Munir, Vice President Marketing Retail PT Pertamina Lubricants, semua kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadhan tersebut tidak bersifat promosi, tetapi lebih kepada apresiasi dan keinginan untuk berbagi kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina – disamping yang paling utama adalah ungkapan syukur kepada Tuhan – karena tanpaNYA, tidak mungkin bisnis pertamina Lubricants bisa terus berkembang dan menjadi besar seperti sekarang.

“Meski saat ini semua produk asing – tanpa terkecuali produk pelumas – gencar menyerbu Indonesia, namun Alhamdulillah bahwa pelumas Pertamina tetap bertahan dan terus memimpin. Bahkan kini di pasar internasional, pelumas Pertamina telah diterima di lebih dari dua puluh enam negara, “ papar Redesmon.

Di dalam negeri pun permintaan terhadap pelumas Pertamina juga semakin meningkat. Tidak hanya dari volume saja, namun juga jenis pelumas baru. Sebagai produsen pelumas yang senantiasa ingin memberikan kepuasan yang maksimal kepada pelanggan, dengan melahirkan pelumas-pelumas berkualitas dengan harga yang kompetitif – PT Pertamina Lubricants juga melahirkan pelumas-pelumas baru, mengikuti perkembangan teknologi permesinan yang semakin pesat.

Seperti bulan ini, Pertamina meluncurkan pelumas baru yakni Mesran Super Motor – untuk kendaraan bermotor roda dua. Meski sebelumnya untuk sepedamotor telah ada pelumas Enduro dengan semua variannya, mulai dari Enduro 4T, Enduro 4T Sport, Enduro 4T Sport Racing, Enduro 4T Sport Touring, dan Enduro Matic.

Your comment: