Yuk.. cari teman Mudik Bareng, sama-sama naik motor

DSC_9292

Artikel ini sengaja ditulis untuk membantu para “Pemudik Bikerz” mendapatkan teman dalam satu perjalanan, Mudik Bareng Naik Motor. Dari pada jalan sendiri lebih baik bareng-bareng kan? Yang awalnya ngga kenal jadi tambah teman.

Beberapa pembaca sudah posting comment dari artikel ini, dan disini Motobikerz.com membuka kesempatan buat rekan-rekan yang lainnya untuk mencari teman bareng pulang kampung khususnya naik motor.

Dafi May 28, 2014 at 2:04 am
Tahun ini 2014 Ada yg mau mudik Jakarta – Pekanbaru atau Jakarta – sumbar ?saya ada rencana berangkat H-7 (20 juli 2014). Kalo ada yg mau gabung untuk mudik bareng bisa hubungi saya Email : west_java58@yahoo.com; No telp : 0813 86476758 /02133699170

Ronald Cameron June 4, 2014 at 6:51 am
Bro Dave Ane Ikutan gabung donk !!! Mudik Lebaran Juli 2014
Ane Daftar untuk ikutan yah bro Dafi Tujuan Jakarta ke Bukittinggino Hp. 0853 1190 0294

Marasupi Lubis June 27, 2014 at 5:19 pm
Info berapa motor yang mudik arah ke sana?klo ga ada halangan sya akan ikut rute jakarta – panyabungan (sumut). email : marasupilubis@gmail.com hp : 081218101479

ardiyansyah July 6, 2014 at 10:35 pm
Saya dari banndung mau ke lmpung ad yg mau barengan …ini nmr q : 0838 2242 0505

ryan July 7, 2014 at 11:37 am
cari teman untuk mudik bareng pke speda rute surabaya-bandung,ataw lamonang-karawang,aku star dari babat lamongan dngn tujuan karawang jabar.info 085608937406

ipunk baguz July 15, 2014 at 11:32 am
Ada yg mo mudik dri palembang jogja gk brow??klau ad boleh donk barengan mudik..hub nmer 082397833926

Silahkan dilanjutkan bro..

23 thoughts on “Yuk.. cari teman Mudik Bareng, sama-sama naik motor

  1. jangan lupa bawa peta jalur mudik

  2. Mudik jkt ke pekanbaru, bareng gw yokkkk. Bisa nyetir ya. 0852 8581 7168

    • Shanty :) Jakarta utara kelapa gading says:

      Ada yang Mau mudik Jakarta – brebes Nggak Aku di Jakarta utara kalo Ada yg Mau atau Ada mudik bareng naik motor Aku Mau ikut .. Aku shanty 081297940400

      • klo bisa tgl 25 malam kumpul di monas depan istana ada beberapa orng member NVLF Jakarta, kalo berminat silahkan merapat di monas, mulai start jam 9 – 10 malam

        • mereka juga mw mudik via pantura arah tegal, pemalang, purworejo n jogja

        • saya sama bini mw mudik ke tegal nih… gakk ada barengan. minta no hp’nya dong biar sya bisa konfirm. saya pengen barengan nih.
          mamen
          081911228544
          ditunggu ya kabarnya, thnx.

  3. Semoga lancar perjalanan pergi dan pulang… Aamiin

    http://tedysay.blogspot.com/2014/07/rencana-turing-lebaran-2014.html

    Rencana berangkat tanggal 22 Juli 2014
    rute:
    Bekasi – Padang – Padang Sidempuan – Medan (via jalur tengan Sumatera)

    CP: 081296145952

  4. ada yang ke jalur banjarnegara ga/…. boleh ikut bareng nda coz lum pernah… hehehehe

  5. saya mw mudik Tgl 26/7/2014 Dini hari sekitar jam 2’an… boncengan bedua sama bini…
    jurusan Jakarta – Tegal (Margasari)…
    brangkat dari Bukit Cirendeu, Tangerang Selatan….
    kl ad yg mw barengan, sms aj yak…

    mamen-081911228544

  6. sri ariyani says:

    Ada yg mw mudik naik motor ga ke palembang ? Sya berdua suami nih. Sms ya yg mw barengam 081808907654

  7. ade saputra says:

    Ada yg mau mudik jakarta – tasikmalaya ga tgl 14 kalo ada bareng yu sms ke no 085774460223

  8. Ada yg mudik jkt-pkanbaru mlm ini?share bensin dan supir. 085285817168

  9. ada yg mudik lebaran Jakarta – Bengkulu, kalo ada kabarin saya ke No 085716918989, posisi saya jakarta barat, meruya selatan tepatnya, terimakasih

    • ada yg mudik lebaran pakai Motor Jakarta – Bengkulu, kalo ada kabarin saya ke No 085716918989, posisi saya jakarta barat, meruya selatan tepatnya, terimakasih

    • 2016 ada yg mudik lgi gak ni. posisi saya diserang mau mudik k bengkulu. klo ada yuk kita kompoy brgkt bareng2. kita kumpul dimerak aja…hp.081310824622.085313600204

  10. ada yang mau mudik surabaya ke bandung hari sabtu 10 Juni, naik kendaraan (toyota rush) sendiri?

  11. Wafiq Azmi says:

    Kalau ada yang mau mudik pakai motor Bekasi – Kediri bisa sms/telp ane 089637081333… Terima kasih

  12. 2018 ada yg mau mudik bareng Muara Bungo Ke Indra Girihilir Riau Tembilahan Kota…

  13. Sy dari serang Banten mau mudik ke Bengkulu Selatan tanggal 10 klo ada wa ane aj 081294265803 naik motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *