Pertamina Motor Club Gelar Baksos Akhir Tahun 2013

touring cilacap des 2013 (14)

Pada 21-22 Desember 2013 lalu, para bikers yang terdiri dari karyawan-karyawan PT Pertamina dan tergabung dalam Pertamina Motor Club (PMC) menggelar kegiatan Touring dan Bakti Sosial di Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam acara Touring Baksos PMC ini dilakukan pula pengukuhkan PMC Chapter Cilacap, yang turut dihadiri oleh General Manager Refinery Unit IV Pertamina Cilacap, Edy Wibowo. Touring Baksos PMC ini diikuti oleh 43 anggota PMC yang memulai start dari SPBU Coco, Kalimalang, Jakarta Timur, pada pukul 05.30 WIB.

Untuk tiba di Cilacap, mereka harus menempuh perjalanan selama 12 jam. Setelah istirahat di malam harinya, maka pada esok harinya para bikers PMC langsung memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah kepada 310 anak kurang mampu di desa Maos Kidul.

“Ketika dalam perjalanan kami sempat menemui kendala seperti beberapa member ada yang tertinggal dan ada juga yang mengalami mesin motornya kepanasan, jadi waktu tempuhnya menjadi lebih lama,” jelas Humas PMC, Bro Seno.

Touring Baksos PMC di akhir tahun 2013 ini sukses dilaksanakan berkat dukungan dari Pertamina Enduro 4T, Pertamax, dan Pertamina Patra Niaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *