Castrol Power1 Golden Ball, Tiga Tantangan untuk Bikerz Pecinta Bola

IMG_4917[4]

Berakhirnya pagelaran FIFA World Cup 2014, Castrol, sebagai salah satu sponsornya kembali memberikan tantangan menarik bagi para pecinta sepak bola dan bikers Indonesia.

Castrol, melalui salah satu produk unggulan mereka Castrol Power1, memberikan tiga tantangan bagi bikers untuk memperoleh penghargaan Castrol Power 1 Golden Ball yakni Branding, Charity dan Safety.

Augustnine Adrianto, selaku Marketing Manager Oli Castrol Motor Indonesia, mengatakan bahwa aktivitas menjelang penutupan FIFA World Cup 2014 sengaja dilakukan untuk tetap menghidupkan semangat sepak bola di Indonesia.

“Tiga tantangan untuk meraih penghargaan Castrol Power 1 Golden Ball ini bukan hanya memberikan pengalaman berbeda di luar lintasan, melainkan juga menghidupkan semangat sepak bola di Indonesia,” ujar pria yang sering disapa Agus itu saat ditemui di kafe Rolling Stones, Jakarta, Sabtu (12/07).

Tantangan pertama adalah Branding. Para peserta diminta untuk berbagi informasi di Castrol Bike Point mengenai pentingnya pemilihan pelumas yang tepat. Selama ini, pelumas menjadi salah satu faktor penting dalam perawatan kendaraan. Melalui tantangan branding ini, diharapkan konsumen tidak salah dalam memilih produk pelumas untuk kendaraan mereka.

Bikers terpilih yang mendaftar melalui facebook, twitter dan e-mail ini selanjutnya akan diajak melakukan Charity dengan membangun gawang sepak bola di Panti Asuhan (nama panti asuhan). Selain gawang, Castrol juga akan menyumbangkan bola sepak pada anak-anak di panti asuhan tersebut. Diharapkan, donasi ini akan meningkatkan semangat mereka dalam berolahraga, terutama sepak bola.

Tantangan terakhir adalah Safety, dimana Castrol Power 1 menantang peserta untuk menyebarkan komitmen berkendara aman kepada para pengguna jalan dengan cara membubuhkan tanda tangan di sebuah bola. Hal ini untuk menunjukan bahwa Castrol peduli terhadap keselamatan para pengguna jalan raya.

Menurut Agus, kegiatan ini bisa menghilangkan kesan negatif yang masih menempel pada bikers. “Kami ingin membuktikan bikers juga bisa melakukan akselerasi kebaikan. Mulai dari menyebarkan pesan berkendara yang baik, kemudian menyampaikan pesan mengenai perawatan mesin yang baik kepada konsumen Castrol di Castrol Bike Point, serta menunjukan aksi nyata dengan memberikan bola dan membangun tiang gawang untuk anak-anak panti asuhan,” tutup Ivan.

Your comment: