Inilah Pemenang Kawasaki Ninja RR Mono Undian Zeneos PRJ 2014

Pemenang Kawasaki Ninja RR Mono

Pemenang Kawasaki Ninja RR Mono

Bertempat di Kantor Pusat PT Gajah Tunggal, Tbk di Wisma Hayam Wuruk Jl. Hayam Wuruk No. 28 Jakarta Pusat, pada hari Kamis pagi (17/07/2014) kemarin dilaksanakan penyerahan hadiah undian kepada 2 (dua) orang konsumen beruntung yang memenangkan undian berhadiah untuk pembelian ban sepeda motor ZENEOS di Pekan Raya Jakarta 2014.

Hadiah sepeda motor Kawasaki Ninja RR Mono diberikan kepada pemenang pertama, sedangkan pemenang kedua mendapatkan hadiah paket wisata Nonton Balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Hadiah pertama diserahkan oleh Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal, Tbk, kemudian dilanjutkan oleh Senior Brand Manager R2, Bahariyanto di kantor pusat PT Gajah Tunggal Tbk.

Pemenang Kawasaki Ninja RR Mono

Seorang bapak bernama Kaswanto mengaku sangat gembira dan tidak menyangka bahwa dirinya adalah orang yang beruntung membawa pulang motor Kawasaki Ninja RR Mono yang sempat menjadi display di booth Zeneos pada PRJ 2014. Motor diserahkan beserta STNK atas namanya sendiri.

“Saya benar-benar tidak menyangka akan dapat motor. waktu membeli ban istri saya sempat ngomong kapan ya kita bisa punya motor gagah seperti ini mas,” tutur bapak yang bekerja sebagai relawan lepas di salah satu Yayasan Sosial di bilangan Jakarta Utara.

Di PRJ kemarin Kaswanto membeli ban Zeneos ZN 88 berukuran 14 inci untuk menggantikan ban standar skutik lawas miliknya. Alasannya sendiri karena dia kapok pakai merk lain yang kurang bagus.

DSC_0310

Bahariyanto, Senior Brand Manager R2 PT Gajah Tunggal Tbk Berikan hadiah secara simbolis kepada pemenang Paket Wisata Nonton Balap MotoGP di Sepang, Malaysia

Sementara itu Abdullah Hardi yang juga membeli Zeneos ZN 88 dan beruntung mendapatkan paket wisata Nonton Balap MotoGP di Sepang, Malaysia, mengaku kecewa dengan hadiah yang dimenangkannya.

“Jujur sih saya lebih suka dapat hadiah berupa barang mas. Kalau hadiah seperti ini kan gak bisa saya gunakan karena saya gak punya paspor, lagi pula hadiahnya juga gak bisa ditukar duit,” kata warga Tanjung Priok, Jakarta Utara kepada MotoBikerz.

Perihal Hardi tidak memiliki paspor dan hadiah tidak bisa diuangkan, Bahariyanto menjelaskan, “Memang benar hadiah tidak bisa diuangkan dan itu sudah menjadi kebijakan kami di PT Gajah Tunggal, Tbk. Tapi buat pemenang seperti pak Hardi yang tidak memililki paspor, kami berikan kemudahan hadiah boleh dialihkan ke orang lain. Boleh keluarga ataupun teman si pemenang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *