Zeneos Jadi Ban Wajib “Cole Foster Challenge” ajang Kustomfest 2014

IMG_4046

Zeneos yang merupakan ban sepeda motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk akan mendukung pameran motor kustom paling akbar di Indonesia yaitu Kustomfest 2014. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 – 12 Oktober 2014 mendatang di Yogyakarta.

Dalam rangkaian acara ini, Zeneos dan Kustomfest akan menyelenggarakan kontes motor kustom special yang bernama Cole Foster Challenge merupakan kontes membangun motor kustom cub yang terinspirasi oleh seorang legenda kustom bernama Cole Foster.

Cole Foster terkenal sebagai pemilik workshop Salinas Boys yang telah merancang karya kustom sejak tahun 1989. Karya-karyanya telah mendunia sehingga pada bulan Januari 2013 ia dinobatkan dalam National Hot Rod Hall of Fame.

Dalam Cole Foster Challenge, Cole Foster akan memberikan tantangan bagi custom bike builder seluruh Indonesia untuk membangun motor kustom cub yang mengacu kepada sketsa Cole Foster “Sport Cruiser” atau merupakan pengembangan dari design tersebut dengan menggunakan ban “Zeneos akan menjadi ban wajib yang digunakan oleh para custom bike builder seluruh Indonesia sebagai salah satu syarat mengikuti Cole Foster Challenge.

Kami mendukung acara Cole Foster Challenge ini untuk memperkenalkan ban Zeneos kepada para pecinta motor kustom di Indonesia. Melalui Kustomfest 2014, kami harap Zeneos dapat memuaskan kebutuhan dan keinginan para bikers akan performa ban yang tinggi,” ungkap Bahari selaku Senior Brand Manager R2 PT Gajah Tunggal Tbk.

Untuk mengikuti kontes Cole Foster Challenge, para peserta harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan selengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Peserta dibebaskan menggunakan mesin motor berkapasitas 70cc s/d 150cc
  • Seluruh peserta Cole Foster Challenge KUSTOMFEST 2014 diwajibkan menggunakan produk Ban ZENEOS (ban depan & belakang, tipe dan ukuran ban bebas)
  • Mengirmkan foto motor kustom (hasil motor jadi) ke kustomfest@gmail.com dengan batas waktu pengiriman karya sebelum 1 Oktober 2014, Seluruh peserta akan memperoleh piagam ZENEOS KUSTOMFEST 2014
  • 5 (Lima) finalis terpilih berhak menampilkan karyanya di KUSTOMFEST 2014, 11-12 Oktober 2014, Jogjakarta – Indonesia dan akan dinilai langsung oleh Cole Foster
  • Setiap motor finalis harus berfungsi normal dan mengikuti proses scrutineering KUSTOMFEST 2014

IMG_4059

Bagi peserta yang beruntung akan dibagi menjadi 3 pemenang, yaitu Juara I, Juara II, dan Juara III dengan hadiah sebagai berikut:

  1. JUARA I : Trophy & Piagam ZENEOS – KUSTOMFEST 2014 + Produk ZENEOS + Winner Prize + Tiket perjalanan menyaksikan 23rd Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show (1 Builder Pemenang).
  2. JUARA II & III : Trophy & Piagam ZENEOS KUSTOMFEST 2014 + Produk ZENEOS + Winner Prize

Informasi selengkapnya mengenai acara ini, para peserta dapat menghubungi panitia kustomfest@gmail.com atau Telp. 0274.7810666

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *