Dimas Ekky Pratama start ke-14 Endurance Race Suzuka 8 Hours

irc-tire-adbanner

BtbYKQQCUAAPC--

Pembalap Dimas Ekky Pratama turun diajang balapan Endurance Race Suzuka 8 Hours atau adu ketahanan 8 jam yang berlangsung di sirkuit Suzuka Jepang (Minggu. 27/7/14). Dari daftar dibawah Ekky bersama Honda Team Asia berada diurutan ke-14 dari total 70 peserta.

Dimas Ekky Pratama asal Indonesia mewakili Astra Honda Racing Team dengan motor Honda CBR600RR #27 bergabung dua pembalab lainnya, yaitu Zamri Baba Malaysia. dan Josh Hook pembalab Australia.

BtgyY9HCYAIbLm_

Kita harapkan Dimas bersama Honda Team Asia akan mampu menyelesaikan balapan 8 yang akan dimulai pukul 11.30 wakt setempat dan berakhir pada malam hari. Balapan ini agak unik, start berlari mengambil motor, kemudian pada lap tertentu motor masuk pit stop untuk ganti rider dan isi bensin.

BthFd-3CMAAfA3s

Kondisi cuaca Sirkuit Suzuka Jepang biasanya panas sejak beberapa hariyang lalu, tapi hari ini terlihat mendung dan turun hujan, dan tentu saja balapan akan lebih seru dengan pemilihan ban yang tepat. Semoga saja Dimas Ekky yang saat ini dibawah bendera Satu Hati akan menyelesaikan balapan dan meraih hasil terbaik.

BthAB_QIQAAZz6w

Your comment: