Pemenang Undian IRC di PRJ 2014 jatuh ke Andrew Tulandi

Andrew Tulandi, Pemenang Undian IRC di PRJ 2014

Andrew Tulandi, Pemenang Undian IRC di PRJ 2014

Setelah pekan sebelumnya memberikan hadiah kepada pemenang Undian ban Zeneos, PT Gajah Tunggal, Tbk , kembali melaksanakan penyerahan hadiah undian kepada Andrew Tulandi, pemenang Undian IRC di PRJ 2014 di Wisma Hayam Wuruk Jl. Hayam Wuruk No. 28 Jakarta Pusat, pada hari Jumat sore (25/07/2014) kemarin.

Seorang pemuda asal Minahasa yang tinggal di Bekasi dan bernama lengkap Andrew Allan George Fredrick Tulandi mengaku kaget. Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor Yamaha X-Ride dari undian pembelian ban IRC di PRJ 2014.

“Kita senang sekali dapat motor, awalnya sempat ragu orang yang telpon saya menang undian dapat motor. Soalnya dia telpon bukan dari nomor kantor Gajah Tunggal,” terang Andrew dalam logat Manado. “Lalu maitua (istri) kasih ingat, tempo hari kita memang ada beli ban IRC buat motor Honda CB di rumah, kong itu orang telpon ulang baru kita percaya,” tambah Andrew.

Hadiah sepeda motor Yamaha X-Ride diserahkan langsung oleh Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal, Tbk, yang didampingi oleh Claudia Dewi Puspita, selaku Asisten Brand Manager IRC PT Gajah Tunggal, Tbk.

Di PRJ kemarin Andrew yang selalu setia menggunakan ban IRC, membeli dua tipe ban IRC, satu untuk Honda CB miliknya, dan satu lagi IRC Exato untuk motor bebek yang juga miliknya. Andrew juga mengungkapkan tidak hanya kualitasnya saja, namun desain telapak ban IRC yang modern sangat sesuai dengan seleranya.

“Di rumah kita punya 4 motor, semua motor kita pasang ban IRC. Kita suka pakai ban IRC karena kualitas dan desainnya keren dan cocok dengan kita pe selera,” tutup Andrew.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *