Ban Michelin Pilot Power 3 sudah terpasang di motor, keren bro..

10559684_10204466314520256_5042209689965390526_n

Masih ingat dengan artikel ini tentang pembelian produk terbaru MICHELIN Pilot Power 3 yang dilakukan hanya melalui transaksi online di website http://www.iridepilotpower3.com?

Program terbatas yang dimulai pada 9 Juni 2014 atau hanya dibatasi untuk 400 pembeli pertama kini boleh bergembira, pasalnya pengiriman barang pesanan Ban Michelin sudah mulai dilakukan. Bahkan sudah ada konsumen yang pasang ban tersebut dimotornya (lihat foto).

Program bertajuk ini “iridepilotpower3”, dimana MICHELIN menawarkan hadiah berupa 1 unit motor Yamaha R25 ternyata membludak. Hal ini dikatakan oleh Fiona Mambu, Public Relation Manager PT Michelin Indonesia beberapa waktu diacara buka puasa bersama Michelin ini.

Program pembelian secara online, apalagi pembelinya ditawari hadiah undian motor Yamaha R25 tentu saja membludak. Menurut Motobikerz.com kalau jumlah pembelian hanya dibatasi sebanyak 400 orang pertama tentu saja jumlah ini rasanya kurang banget.

Kenapa kurang? Soalnya melihat penjualan motor sport di Indonesia belakangan ini membludak, sebagai bukti lihat saja pesanan Yamaha R15 dan R25 yang saat ini masih ngantri. Kebanyakan pembeli motor sudah lebih dulu mikirin modifikasi yaitu mau ganti ban yang lebih lebar, walaupun motornya belum datang.

Namun demikian, jika masbro sudah pesan dan menjadi bagian dari 400 orang tersebut kini boleh lega. Kabar terakhir dari facebook I Ride Michelin disebutkan ban Michelin Pilot Power 3 Made in Spain ini sudah datang ke Indonesia sejak pertengahan Juli.

Tak itu saja, bahkan pengiriman kepada konsumen sudah dilaksanakan khususnya buat masbro yang sudah pesan secara online.

Pengiriman ban Michelin #PilotPower3 ke buyers sudah dilakukan sejak hari minggu. Baik yg disekitar Jabodetabek maupun yg diluar (via jasa pengiriman).

Dan berhubung dengan padatnya jadwal pengiriman dari pihak Jasa Pengiriman saat lebaran, maka untuk yg di luar jabodetabek kemungkinan besar akan menerima paket tsb sesudah lebaran.

Btw.. Yamaha R25 yang dijanjikan sebagai hadiah pemenang utama, siapa yang dapat nih? Koq belum ada infonya? Jangan-jangan pihak panitia masih antri nungguin pesanan Yamaha R25-nya? Hahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *