Day 69 Wheel Story Report Goes To East Indonesia

P1040185

Perjalanan touring Wheel Story Goes To East Indonesia sudah masuk hari ke-69 dengan jarak tempuh 5.195 km dan tujuan Sorong (Pantai Tanjung Kasuari). Berikut ini laporan singkat dari peturing adventure Mario Iroth yang dikirim kepada Motobikerz.com.

Menikmati hari-hari terakhir di kota Sorong sebelum kami melanjutkan adventure ke arah timur lagi yaitu menuju Jayapura. Ibu kota Provinsi Papua Barat ini masih menyimpan keindahan alam yang dimilikinya, berjarak sekitar 10 Km ke arah timur dari Kota Sorong kami menemukan pantai berpasir putih yang indah, Pantai Tanjung Kasuari. Dari pinggir jalan raya kita harus masuk lagi kedalam sejauh 100 meter.

Walau Sorong kota berhawa panas namun suasana sejuk dan asri kita dapati di sepanjang pantai Tanjung Kasuari ini karena terdapat rerimbunan pohon yang tumbuh berderet dibibir pantai.

Banyak warga lokal menjual kelapa muda dan buah musiman lainnya seperti Rambutan dan Mangga juga Durian menambah betah berada di Pantai Tanjung kasuari ini. Pantai ini sangat sepi namun kalau pas weekend atau hari libur nasional, pengunjung pantai ini membludak.
Salam adventure.

Petualangan ini disponsori oleh : Castrol Power 1, Respiro Ridingware, Proman, Ferrox, Benelli Motor Indonesia, Antis, Alamaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *