PRO Scooter, Bengkel Spesialis Piaggio & Vespa Modern

PRO Scooter, Bengkel Spesialis Piaggio & Vespa Modern62

Semakin menjamurnya skuter asal Italia yakni Piaggio dan Vespa di Tanah Air, membuat beberapa kalangan otomotif  pecinta merek raksasa skuter ingin turut mengembangkan bisnis tersebut. Salah satunya dengan mendirikan bengkel spesialis Piaggio dan Vespa PRO Scooter yang berlokasi di Jalan Tegal Rotan Raya No. 6, Bintaro – Tangerang Selatan.

“Berkembangnya jumlah populasi skuter Piaggio dan Vespa, menjadikan kami merasa yakin dan memiliki dorongan untuk membuka gerai ini sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada pemilik skuter Piaggio dan Vespa khususnya mereka yang berdomisili di kawasan Bintaro, Jakarta dan sekitarnya,” papar Panji Wahjuno, Head of Marketing & Promotion PRO Scooter kepada MotoBikerz dalam acara Grand Opening PRO Scooter hari ini (10/09/2014).

PRO Scooter hadir untuk memberikan pengalaman terbaik dalam memanjakan penggemar skuter asal negeri Pizza Piaggio. PRO Scooter yang sudah beroperasi sejak pertengahan 2014, pada kesempatan Grand Opening PRO Scooter, mereka juga mengadakan halal bihalal dengan sejumlah klub dan komunitas Piaggio dan Vespa.

PRO Scooter menempati lahan seluas 250 m2, seperti tidak kalah dengan bengkel resmi Piaggio dan Vespa, bengkel ini memiliki fasilitas yang nyaman seperti koneksi internet WIFI Gratis, Service bay yang mampu menampung 10 unit motor Vespa standart atau 7 unit skuter besar, snack gratis dan kopi, TV kabel, dan smoking area.

Selain itu terdapat pula lemari display aksesoris original maupun aftermarket khusus Piaggio dan Vespa lansiran merk kenamaan seperti Malossi, Polini, dan lain sebagainya.

Mekanik Berpengalaman
Tidak hanya memberikan pelayanan proma selayaknya bengkel resmi, tapi PRO Scooter siap berkembang pesat dengan dukungan mekanik Piaggio yang  telah berpengalaman selama belasan tahun.

“Kami juga yakin bisa PRO Scooter bisa cepat berkembang, untuk saat ini kami memiliki 3 mekanik handal yang sudah berpengalaman dan terkenal di kalangan klub dan komunitas Piaggio Vespa. Mereka adalah jebolan di Danmotor Indonesia & Sun Motor (SKN). Kami buka setiap hari, dari jam 09.00 – 17.00 (Selasa – Sabtu) dan jam 09.00 – 17.00 (Minggu), kalau hari Senin kami libur,” promo Panji.

Layanan Jemput Bola
PRO Scooter berusaha unrtuk dapat menciptakan sarana perawatan, penjualan aksesoris serta wahana berkumpulnya para anggota komunitas komunitas skuter lansiran Italia ini. PRO Scooter juga menyediakan 1 unit back-up car yang siap menjemput unit skuter pelanggan yang bermasalah.

“Kami juga memiliki unit back-up car untuk menjemput skuter pelanggan kami yang bermasalah atau mereka yang ingin servis namun tidak sempat membawanya ke bengkel. Kedepannya PRO Scooter akan membuka beberapa outlet baru.” tutup Panji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *