Lady Biker Ajisela, Ikut Touring TVS – Soho Round The Borneo

Lady Biker Ajisela Bakal Ikut TVS - Soho Round The Borneo

Berbeda dengan ekspedisi TVS sebelumnya, yakni Saptaranu di Sumatera yang hanya diisi oleh bikers laki-laki, maka untuk ekspedisi wisata TVS – SOHO Round The Borneo pada 25 Januari hingga 28 Februari mendatang, akan diwarnai dengan sesosok Lady Biker berparas manis.

Yap betul, untuk ekspedisi kali Round The Borneo yang disponsori oleh TVS Indonesia dan Soho Global Health ini, bakal ada seorang Lady Biker berparas manis. Lady Biker tersebut bernama lengkap Eleonora Ajisela Agrippina .

Dunia motor sediri bukan hal baru buat gadis kelahiran 22 Juli 1987 ini. Sejak tahun 2008 Ajisela yang sudah memakai motor bebek Yamaha Force 1 ZR untuk aktifitasnya sehari-hari. Selain itu dia juga pernah ambil bagian di sejumlah ajang balap lokal. Belakangan Ajisela yang berprofesi sebagai karyawati di perusahaan swasta ini, menggunakan motor sport.

Mengomentari keikut-sertaan dirinya di ekspedisi wisata Round The Borneo, Aji berkata, “Pada dasarnya saya memang suka dengan motor, begitu ditawari Bro Andry ikut jelajah Kalimantan langsung saja saya terima, hitung-hitung sekalian saya ambil cuti mas,” kata Aji di sela makan siang seusai konferensi pers.

Aji juga menjelaskan alasan lain dari ekspedisi Round The Borneo adalah untuk menambah wawasan tentang keindahan alam Indonesia sekaligus mencari pengalaman wisata touring di Kalimantan.

“Ya pastinya ekspedisi Round The Borneo yang didukung TVS Apache dan SOHO bisa menambah ilmu tentang kekayaan alam Indonesia, khususnya di Kalimantan,” tutup Aji yang juga terdaftar sebagai member KNC chapter Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *