HALO (Honda Asosiasi Lombok) sambut INDONESIA Baru

IMG_7573

Minggu (17/8), bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia bikers Lombok yang tergabung dalam paguyuban Honda Asosiasi Lombok ikut turut berpartisipasi memperingati Kemerdekaan Negeri ini.

Diawali dengan adu ketangkasan dan keseimbangan dalam jalur-jalur yang disediakan, dimana disini para bikers ditantang untuk berkendara tidak hanya cepat namun juga memperhatikan keselamatan berkendara.

ini, juga bertujuan sebagai pemanasan untuk kompetisi Safety Riding Regional Mataram yang akan diadakan akhir tahun ini. Setelah itu, para bikers ini kemudian melakukan rolling city sambil membawa SMH yang sudah tampil berhiaskan bendera dan pernak(i) khas kemerdekaan.

Rolling city menuju Pantai Malimbu ini, berjalan dengan lancar, kegiatan semakin terasa ketika para bikers mengibarkan bendera merah putih.

Tidak hanya itu, para bikers melanjutkan perjalanannya ke daerah kota Mataram untuk membagikan stiker yang bertuliskan “Keep Calm and stay Use Helmet” kepada para pengguna jalan raya yang ada sebagai tanda kepedulian paara bikers terhadap keselamatan berkendara.

Tidak terhalang oleh panasnya terik matahari yang menghadang, para bikers ini kembali melanjutkan perjalanannya ke Main Dealer Astra Motor Mataram.

Disana sudah disiapkan lomba-lomba khas ala 17-an untuk para bikers, seperti Lomba Balap Kelereng berpasangan dan Memasukkan sumpit dalam botol.

Semangat juang para bikers ini muncul untuk menjadi pemenang dalam setiap perlombaan. Kegiatan ini diharapkan membangun jiwa kemerdekaan dari tiap bikers tidak hanya bertahan pada saat 17 agustus saja, namun juga tetap ada disetiap detik waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *