Gelegar TVS – Beli Motor TVS Bisa Dapat Mobil

DSC_5967

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 69, TVS Motor Company Indonesia mengadakan program Gelegar TVS untuk para konsumen TVS. Program ini berlangsung selama 6 bulan, mulai 1 Agustus 2014 – 31 Januari 2015 dan dibagi menjadi 2 periode tahapan penarikan undian. Periode I, pada tanggal 13 November 2014 dan periode II, pada tanggal 12 Februari 2015.

“Kami memanfaatkan HUT RI ke-69 untuk meluncurkan progam ini, selain untuk merayakan suasana kegembiraan bersama konsumen, juga untuk menginformasikan kepada
masyarakat umum bahwa TVS adalah pemain lama di dunia otomotif dan memiliki kualitas produk yang sudah mendunia,” jelas Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia.

“Diharapkan setelah semakin banyak orang yang tahu mengenai hal tersebut, akan semakin banyak lagi pengendara motor yang tertarik untuk mencoba produk TVS motor” tambahnya lagi.

Hadiah tahap pertama “Gelegar TVS 2014” terdiri dari 3 hadiah perjalanan umroh, 5 unit motor TVS Apache Xventure, 7 unit motor Dazz dan 36 unit Smartphone Samsung serta Grand Prize berupa satu unit mobil Toyota All New Avanza.

Cara mengikuti program Gelegar TVS, anda cukup membeli motor TVS jenis apapun, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian, dimana kupon tersebut harus diisi dengan data diri konsumen, tipe motor TVS yang dibeli serta nama dealer tempat membeli motor tersebut. Lalu kupon tersebut dimasukkan ke box undian yang tersebar di semua dealer TVS di seluruh Indonesia.

TVS akan mengumumkan pemenang program undian “Gelegar TVS 2014” melalui email dengan menyertakan surat keputusan pemenang resmi dari Dinas Sosial. Para dealer akan menghubungi pemenang untuk pengambilan hadiah dan para pemenang diharuskan menunjukkan potongan kupon serta identitas diri (KTP/SIM) pada saat pengambilan hadiah yang tidak dapat diwakilkan kecuali dengan surat kuasa. Hadiah juga tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan unit motor TVS. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan pemenang hadiah paket umroh akan diinformasikan lebih lanjut lagi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *