Main Dealer Honda Lampung adakan pelatihan management untuk komunitas

20140824_113901

PT.Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku Main Dealer Honda Lampung adakan pelatihan bagi komunitas Honda yang ada di Lampung, dan kali ini pelatihan Management Community telah sukses digelar pada hari Minggu, 24/8/2014 di ruang training TDM.

Training managament ini diikuti oleh para ketua komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung diantaranya dari HTML, LTB, HMPCI Lampung, HOSFEL, VRCI Lampung, CBCL, PROMALA, BLASTER, HSX125COMMUNITY, HBCL, dan HCST.

Materi yang dipaparkan meliputi materi kepemimpinan, administrasi organisasi serta materi tambahan citizen jurnalism.

Dalam materi kepemimpinan diisi langsung oleh salah satu anggota TNI dari Korem, kemudian administrasi organisasi diisi oleh salah satu ketua komunitas honda, dan citizen jurnalism diisi oleh salah satu wartawan media lokal.

Menurut Dept. Head HC3 PT TDM Bapak Dony mengatakan, “Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin kedepannya karena kami ingin komunitas honda yang ada di Lampung khusus nya bisa bekembang dengan baik melalui pelatihan yang diadakan.”

“Sengaja kali ini diadakan pelatihan kepemimpinan, administrasi organisasi dan citizen jurnailsm karena ini merupakan modal awal bagi komunitas untuk berjalan dan berkembang. Next time kita akan adakan lagi dengan materi yang berbeda ataupun tambahan dari yang diadakan saat ini,” ujarnya kepada motobikerz.com.

Selain mendengarkan materi yang disampaikan oleh pemateri peserta pun diajak untuk bermain games supaya tidak bosan dan menjadi relaksasi bagi pesertanya.

Diakhir acara peserta diberikan kompetisi menulis tentang kegiatan yang sedang terjadi dan nantinya diberikan hadiah menarik bagi pemenang nya serta tukisannya dimuat dimedia lokal. Seru bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *