Ducati Service Campaign 2014

DucatiCampaign2014

Awal tahun 2014, Ducati mengadakan sebuah service campaign dengan memberikan potongan harga special untuk pembelian spare parts dan aksesoris original dari Ducati. Adapun besarnya potongan harga yang diberikan adalah sebesar 20% (dua puluh persen). Ducati Service Campaign kali ini berlaku mulai tanggal 13 – 31 January 2014.

Berbeda dengan beberapa ATPM motor besar lain yang tengah sibuk mengadakan sales campaign, DUCATI saat ini focus kepada after sales and service. Terlebih lagi saat ini DUCATI baru saja membuka dua buah dealer baru di bilangan Pondok Indah dan Kelapa Gading.

“Awal tahun ini kami mengadakan Ducati Service Campaign, dimana kami memberika potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesoris resmi Ducati. Namun hanya berlaku di Dealer Pondok Indah dan Kelapa Gading” jelas Salman Farouk Al Hakim selaku Marketing Manager PT. Supermoto Indonesia.

“Selama ini sebagian besar pengguna Ducati hanya mengenal dealer kami yang berada di SCBD. Untuk itu kami ingin menjadikan service campaign ini juga sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan showroom kita di bilangan Pondok Indah dan Kelapa Gading” tambah Salman.

Lokasi showroom 3S (Sales Service Spare parts) Ducati di Pondok Indah berada di Jl. Sultan Iskandar Muda no. 79 C, Kebayoran baru, dengan nomor telepon 021.723-7722/7822. Dan untuk lokasi showroom 3S (Sales Service Spare parts) Ducati di Kelapa Gading berada di Graha Boulevard No.C05, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Jakarta Utara, dengan nomor telepon 021.2937-5306/07.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *