Bareng Kumpul Nasional (Bakulnasi) Seri 4 HVC Purbalingga

Perwakilan HVC

Komunitas Honda Vario Club (HVC) punya acara sendiri untuk ajang temu kangen para bikers HVC yang tersebar seluruh Indonesia. Bareng Kumpul Nasional disingkat BaKulNasi adalah ajang kumpulnya dan temu kangen para biker Honda Vario Club (HVC).

Event ini sudah berlangsung dari tahun ke tahun, yakni  Seri I dengan tuan rumah Honda Vario Club (HVC) Lombok, dihadiri lebih dari 500 biker; Seri 2 dengan tuan rumah Honda Vario Club (HVC) Jakarta, dihadiri lebih dari 600 biker; dan Seri III dengan tuan rumah Honda Vario Club (HVC) Palembang, dihadiri lebih dari 400 biker.

Seri 4 ditahun 2014 ini, tepatnya 6 – 7 September 2014 kemarin, event Bareng Kumpul Nasional (BaKulNasi) seri IV ini diselenggarakan oleh Honda Vario Club (HVC) Purbalingga – Jawa Tengah. Jumlah peserta yang hadir pada waktu itu 700 biker. Peserta event kemarin tidak hanya dihadiri oleh biker Honda Vario Club (HVC) tetapi juga dihadiri oleh Komunitas dan Club dari Purbalingga dan sekitarnya.

Dalam event kemarin ada kejutan untuk para HVC’ers Indonesia karena adanya pendeklarasian wilayah baru yang bergabung dengan keluarga besar Honda Vario Club diantaranya HVC Purworejo, HVC Jombang, HVC Pasuruan, HVC Jonggol, HVC Bogor dan HVC Kapuas Raya.

“Alhamdulilah, Acara ini berjalan dengan lancer, sukses dan tertib. Ini semua berkat kerja keras dari anggota HVC Purbalingga yang dibantu oleh temen-temen dari IMHP (Ikatan Motor Honda Purbalingga) serta pihak kepolisian Polres Purbalingga,” ujar bro Mahardika B Prasetyo sebagai Ketua Pelaksana.

“Tidak lupa saya ucapakan banyak terimakasih untuk para peserta BaKulNasi seri 4 para biker HVC se Indonesia, Ikatan Motor Honda Purbalingga (IMHP), Asuners Purbalingga dan Biker Komunitas/club dari Purbalingga,” ujarnya.

“Serta tidak lupa untuk sponsorship yang sudah mensupport event ini, antara lain Blibli.com, Honda Astra, Apache, Triangga Embroidery, Ferrox, Yardans Clothing dan media partner Motobikerz.com, Bikersmagz.net. Jackbiker.com, Majalah Motorev, dan Motorplus serta Motorplus online,” tutup bro Mahardika B Prasetyo.

Adapun agenda dalam event kemarin antara lain silaturahmi untuk para biker HVC dan juga dengan Biker dari Komunitas/club dari purbalingga, Games untuk peserta, rolling kota purbalingga, dan adanya baksos kepada salah satu panti yang ada di purbalingga, puncaknya para serta disuguhi music live dangdut. Dan semuanyapun bergoyang bledeerr…!!!

Untuk event BaKulNasi seri V akan diselanggarakan di Jawa Barat tepatnya HVC Bekasi yang menjadi tuan rumah. Dan HVC Purbalingga sendiri siap meramaikan dan mensukseskan BaKulNasi seri V HVC Bekasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *