HCRC Banten Ramaikan Jamnas Ketiga AHC Bromo Jatim

01 ROLLING

Terhitung 21 komunitas Honda CBR yang turut hadir dalam Jambore Nasional AHC ke tiga yang tergabung dalam payung nya Asosiasi Honda CBR (AHC) turut menghadiri Jambore Nasional AHC ke-tiga yang sukses di laksanakan di Bromo Jatim. Selain menjalin ikatan silahturahmi lebih erat lagi, berbagai kegiatan digelar dalam Jambore kali ini.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan, yaitu rolling city motor Honda CBR, bakti sosial berupa pemberian bantuan sumur air & penggalangan dana untuk desa setempat serta aksi sosial peduli lingkungan,” tutur Kang Nana Ketua Umum Honda CBR Riders Club (HCRC Banten) kepada kontributor Motobikerz.com

“Selain itu acara dilanjutkan dengan beberapa pembahasan seperti Honda Bikers Day 2014,  Safety Riding, Seluk beluk tradisi Bromo dan Informasi Produk All New CBR 150R. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta sharing antar komunitas,” tambah Kang Nana.

Ucapan terima kasih dan sukses untuk  tuan rumah penyelenggara CBR Club Jatim, PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer Honda Jawa Timur PT. MPM sebagai partnership yang luar biasa menyelenggarakan Jamnas AHC ke-tiga, serta semua partner yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Juga untuk seluruh member AHC yang hadir pada Jamnas kali ini, semoga selamat sampai rumah dengan sehat dan selamat.

“Dan terima kasih juga untuk rekan-rekan Paguyuban Honda Banten (PHB) dan Main Dealer Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) yang sudah bersedia memfasilitasi HCRC Banten untuk berpartisipasi dalam Jamnas AHC yang ke-tiga ini dari awal pemberangkatan hingga tiba kembali di Banten,” tutup Kang Nana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *