Honda MegaPro Club Indonesia adakan Musyawarah Nasional

01

Komunitas Honda MegaPro yang tergabung di Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI) pada Sabtu-Minggu, 27-28/9/14 banjiri Kota Bekasi.

Sekitar 800 Honda MegaPro terlihat di parkiran Gedung Juang yang merupakan lokasi dari kumpulnya komunitas HMPC dari berbagai daerah. Ya, ternyata HMPC Indonesia sedang melaksanakan kegiatan Musyawarah Nasional dan Gathering Nasional.

Acara belangsung selama dua hari terasa cukup hangat, terlihat dari keakraban satu sama lain anggota HMPC yang saling bercengkrama, dan memang Musyawarah Nasional (MuNas) ini menjadi salah satu moment yang paling dinanti oleh para anggota karena bisa mereka bertemu dengan rekan-rekan lain dari berbagai kota. Pada saat ini chapter dan embrio HMPC Indonesia sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Terlihat para peserta musyawarah sangat serius mulai dari laporan pertanggung jawaban, pembahasan AD/ART sampai pemilihan ketua umum baru, setelah sekian lama akhirnya terpilih Bro Timbul Julianus Pardede (Joeli) dari Chapter Depok menjadi Ketua Umum HMPC Indonesia untuk periode 2014-2017.

Di lokasi acara pun terlihat berbagai kegiatan seperti diantaranya pertunjukan layar tancep, booth fashion bikers, apparel, lapak part motor sampai lapak batu cincin pun ada di lokasi. Selain gelaran tersebut HMPC Indonesia pun mengundang veteran ya g masih hidup untuk sharing dan bercerita pengalaman mereka.

“Tujuan acara ini agar para peserta bisa menyadari akan makna sebuah besarnya bangsa Indonesia, kemudian paham dengan perjuangan para pahlawan, begitu pula dengan kehadiran HMPC Indonesia bisa dimengerti karena kami telah melewati banyak perjuangan,” terang Bro Adi sebagai salah satu panitia acara.

“Saya melihat semboyan Bhineka Tunggal Ika benar terlihat disini karena mampu menyatukan Indonesia melalui acara HMPC,” tegas pengurus Veteran Bekasi Jonli.

Tak ketinggalan para veteran inipun diberikan penghargaan karena mereka telah peduli dan memberikan perhatian terhadap eksistensi komunitas Honda MegaPro ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *