Yamaha New GT125 Eagle Eye cocok untuk gaya hidup perkotaan

DSC_0749_resize

Seru juga Yamaha bikin acara launching Raja Skutik New GT125 di lantai 56 (lantai paling tas) di gedung perkantoran Menara BCA Thamrin pada Selasa malam (7/1/14). MotoBikerz.com yang datang pukul 17.00 WIB sempat terpana melihat pemandangan kota Jakarta di sore hari. Wah.. ternyata gedung bertingkat di Jakarta sudah banyak loh.. hebat!

Banyaknya gedung bertingkat menandakan sebuah kehidupan modern, juga merupakan bagian dari kehidupan perkotaan. Ternyata kehidupan modern di perkotaan ini menjadi tujuan utama dari peluncuran motor terbaru Yamaha New GT125.

Seperti disebutkan oleh Yamaha bahwa target konsumennya adalah pria dan wanita usia 20 – 30 tahun yang tinggal terutama di daerah perkotaan dan memiliki perekonomiannya menengah dan menengah ke atas. Pas bener..

“Ya.. sosok New GT125 Eagle Eye diarahkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari motor matik yang dengan gaya hidup perkotaan, tampilan berkarakter dan berkelas, nyaman untuk lalu lintas perkotaan,” ujar Radityo Andi Dharma, Brand & Product Strategist Head at PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam presentasinya.

Anda orang perkotaan? Pas bener pakai motor ini. Anda orang daerah? Akan lebih baik lagi.. pasalnya orang daerah bakal serasa orang kota.. 🙂

Oh ya.. untuk 1000 pembeli pertama bisa bayar DP 1 juta (ada discount khusus untuk uang muka). Ini berlaku hingga Maret 2013. Selain itu ada hadiah tas ransel merek FILA dengan lapisan hard cover pas untuk laptop. Wah keren bro. Ayo.. buruan sana ke dealer Yamaha!

 

Your comment: