Day 136 Wheel Story Goes To Madura & Malang

P1070249

Perjalanan touring Wheel Story Goes To East Indonesia yang dilakukan oleh peturing adventure Mario Iroth sudah memasuki hari ke 136. Mario telah memutuskan ia akan finish di Ibukota Jakarta dalam waktu dekat ini.

Perjalanan Mario Iroth sudah menempuh jarak sejauh 11.652 KM, dan Mario melaporkan keberadaannya dari Malang dimana sebelumnya ia sempat menjelajah Pulau Madura. Kabar bagusnya, pihak sponsor Benelli memberi tunggangan baru, yaitu Benelli BN600 warna merah saat ia berada di Surabaya.

Berikut ini ringkasan cerita yang dikirim oleh Mario Iroth kepada Motobikerz.com.

Malang adalah kota sejuk yang mempesona ini sudah menanti kedatangan Wheel Story. Namun sebelum saya menuju ke Malang, saya penasaran untuk berkunjung ke Pulau Madura diseberang Surabaya yang sekarang bisa terhubung dengan jembatan Suramadu yang megah.

Kali ini saya menunggangi kelas premium dari Benelli yaitu BN600, sedangkan Benelli Phyton yang sudah dipakai sebelumnya sedang dilakukan service berkala di main dealer Jawa Timur Benelli di Jalan Kranggan No.100 Surabaya.

Perjalanan ke Pulau Madura ditemani teman-teman dari BOC (Benelli Owner Club) Surabaya dan dari dealer Benelli Surabaya termasuk Pak Eko sebagai Shop Manager Benelli Surabaya pun ikut touring menunggangi Zafferano 250, matic terlaris Benelli.

Tujuan akhir kami ke arah Pamekasan, namun sebelum menuju Pamekasan kami lunch di RM. Bebek Sinjay yang terkenal dengan bebek penyetnya.

Kami pun lanjut mengikuti jalur selatan Madura, jalan yang lurus beraspal mulus dan lalulintas renggang membuat kami puas meluncur bebas dijalanan.

Memang tak heran kalau cuaca panas bercampur hawa laut ditambah pedasnya pencit ciri khasnya bebek sinjay membuat kami pecah keringat, untuk mengademkanya kami menarik tuas gas lebih dan bermain di speed 100Km/h.

Terpaan angin dan indahnya Madura mampu membuat kami betah. Jacket Respiro yang saya kenakan pun tetap memberikan kenyamanan dalam bekendara di daerah panas Surabaya dan Madura.

Di Pamekasan kami mengunjungi ‘Api Tak Kunjung Padam” dan juga melihat sunset dari sisi pantai mengarah kembali ke Surabaya. Susana gelap menjadi berwarna warni ketika melewati jembatan Suramadu dimalam hari.

Pada hari berikutnya kami melanjutkan perjalanan ke Malang, ditemani biker dari Surabaya dan Benelli. Penyambutan dan acara dinner bareng yang dilakukan oleh team Benelli Malang dihadiri komunitas dan teman-teman di Malang berlangsung seru.

Wheel Story sponsorship : Castrol Power 1, Respiro Ridingware, Benelli Motor Indonesia, Ferrox, Proman, Antis & Alamaya.

Your comment: