IRC Helat “IRC Soccer Cup 2014″ Kompetisi Sepak Bola Antar SMU

IMG_2461

Dalam rangka mendukung kompetisi sepak bola antar SMU, IRC menggelar turnamen sepakbola yang bertajuk IRC Soccer Cup 2014. Ban IRC yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk akan mengadakan IRC Soccer Cup 2014 pada 11 Oktober – 8 November 2014 mendatang di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dari 50 sekolah yang diundang, dipastikan 28 SMU ikut bertanding di wilayah Jabodetabek. IRC untuk pertama kalinya mengadakan event kompetisi sepak bola. Toal hadiah yang diperebutkan pada event ini mencapai Rp. 20 juta.

“Sepakbola adalah universal, dan merupakan kegiatan positif yang sangat digemari pelajar SMA. Olahraga ini menuntut kedisiplinan yang tinggi dan diharapkan kesadaran disiplin tersebut mereka diterapkan dalam keseharian berkendara bermotor,” terang GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal, Arijanto Notorahardjo dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini (08/10/2014) di Mal FX, Jakarta.

 

“IRC selama bertahun-tahun dikenal sebagai ban motor sehari-hari maupun balap road race. Kini dengan mengsusung semangat baru The Spirit of New Generation pastinya mampu menjadi produk yang mewakili semangat kaum anak muda,” tambah Arijanto.

Sebagai produsen ban sepeda motor nomor 1 di Indonesia, IRC ingin menumbuhkan semangat generasi muda dalam berkompetisi dan membangun mental generasi bangsa yang mampu bersaing secara sehat, sekaligus untuk membantu mengembangkan potensi bibit-bibit muda sepak bola di Tanah Air.

Dalam kesempatan ini, Assistant Brand Manager IRC, Dewi Puspita menambahkan, “Event ini juga kami gunakan untuk mengkampanyekan cinta produk dalam negeri kepada generasi muda Indonesia,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *