Video ZENEOS menjadi Ban Pilihan para kustom Indonesia

IMG_2952

Cole Foster, Jawara Custom Kelas Dunia asal Amerika Serikat (kiri) bersama Baharijanto, Senior Brand Manager ZENEOS PT Gajah Tunggal Tbk

Hari bersejarah untuk Ban ZENEOS akhirnya tiba. Ban motor yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk ikut mendukung acara Kustomfest 2014 di Kota Yogyakarta pada 11-12 Oktober 2014.

Ban ZENEOS secara resmi menjadi official tire di kategori “Cole Foster Challenge” di ajang festival kustom motor terbesar di Indonesia tersebut. Tak tanggung-tanggung jawara kustom kelas dunia Cole Foster asal Amerika Serikat juga hadir di Yogyakarta.

Dalam ajang kustom ini setiap peserta Cole Foster Challenge diperbolehkan menggunakan basis motor underbone atau bebek atau motor yang bermesin 50-150 cc namun wajib menggunakan ban ZENEOS.

Zeneos Cole Foster Challenge adalah ajang untuk mewujudkan sketsa motor kustom, salah satu legenda kustom di dunia, menjadi bentuk nyata di motor bebek/cub dengan menggunakan ban Zeneos.

Varian ban Zeneos yang ada di pasar saat ini seperti Zeneos ZN62, ZN75, ZN77, ZN88, ZN91, ditambah 3 varian baru yaitu Scootz, Turino dan Milano untuk scooter matic, sport dan Vespa.

Atas dasar itu, para builder /modifikator bisa memilih type untuk disesuaikan dengan sketsa dari Cole Foster yang mengambil basis motor cub atau underbone hingga bebek model ayam jago atau hyperunderbone berkapasitas 70-150 cc.

Baharijanto, selaku Senior Brand Manager Motorcycle Tire, PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan Zeneos ingin menunjukkan bahwa ban motor berkualitas tinggi ini dapat digunakan untuk modifikasi.

“Salah satu market Zeneos yang bertagline “Ban Motor Pilihanku” adalah kalangan muda yang memposisikan sepeda motornya lebih dari sekedar sarana transportasi, namun juga ke gaya hidup,” jelas Bahari.

“Melalui Cole Foster Challenge bekerjasama dengan Kustomfest, kami ingin menunjukan bahwa ban Zeneos bisa menjadi pilihan para builder dalam membangun motor kustomnya baik secara estetika maupun fungsi,” tambahnua kepada Motobikerz.com.

Bahari menambahkan kompetisi ini digelar untuk mewadahi kreasi para builder Indonesia dalam merancang sebuah motor kustom yang akan dinilai salah satu tokoh legendaris kustom dunia, Cole Foster.

“Zeneos telah menjadi ban wajib untuk Zeneos Cole Foster Challenge. Tidak hanya itu, Zeneos juga memfasilitasi para builder bisa lebih banyak berdiskusi seputar custom bike baik dari sisi desain, material atau mengenai teknis lainnya dengan Cole Foster dan lain-lain di ajang Kustomfest 2014 ini,” sebutnya.

Sementara itu Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk juga hadir diajang Kustomfest 2014. Apa komentarnya? Simak saja video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *