Ini Motor Cleveland The Heist Garapan Roland Sands

irc-tire-adbanner

IMG_3249

Selain menjadi ajang kontes para builder lokal, ajang Kustomfest 2014 kali ini juga menyedot perhatian Roland Sands, modifikator internasional asal Amerika. Di ajang ini Roland turut menampilkan motor Cleveland The Heist hasil garapannya, untuk menjadi acuan bagi builder Tanah Air dalam menggarap sebuah motor kastem.

Dhani M Yahya, CEO CCW Indonesia juga menjelaskan bahwa pemilihan Roland Sand adalah sebagai exclusive guest & judge CCW Indonesia dan nama besarnya sudah tidak asing lagi bagi penggemar kastem di Indonesia.

IMG_3255

“Yang istimewa di ajang Kustomfest 2014 kali ini, adalah kehadiran Roland Sands membawa hasil karyanya langsung dari Amerika Serikat ke Indonesia,” tambah Dhani.

“Kami berharap dengan mengadakan kompetisi ini dapat memacu kreativitas builder di Indonesia untuk berkreasi dan melahirkan lebih banyak karya-karya lainnya. Ini merupakan bentuk dukungan kami dalam mengembangkan dunia custom Indonesia. Selain itu kami juga berharap dengan hadirnya berbagai aliran custom pada motor Tha Heist ini bisa menjadi inspirasi bagi para calon pelanggan kami yang ingin melakukan ubahan pada motornya” tutup Dhani.

Your comment: