Day 141 Wheel Story Goes To Yogyakarta

P1070474

Apa khabar Mario Iroth sang pentouring? Bagi mereka as friends di Facebook sudah pasti mengetahui keberedaannya. Yups. Mario akah finish di Jakarta dalam waktu dekat dan saat ini sudah memasuki hari ke 141 dengan jarak tempuh perjalanan 12357 KM tujuan Jogyakarta. Berikut kisah perjalanannya dikirim kepada motobikerz.com.

Perjalanan Wheel Story season 2 kami lanjutkan menuju Jogyakarta dari Kota Kediri.

Siapa yang tidak tahu kalau Arc de Triomphe yang berada di Paris, kembarannya ada di simpang lima Gumul atau yang kita kenal SLG, disana kami numpang narsis di SLG dulu sebelum menyambangi dealer Benelli di Kediri.

Lanjut bersama Manager dealer Benelli Kediri kami mengunjungi daerah kawasan wisata lainya di desa Pohsarang dikaki gunung Wilis ada gereja batu Pohsarang.

Etape berikutnya dari Kediri menuju Wonogiri melintasi jalur selatan Jawa, termasuk melewati Pantai Soge Pacitan.

Di Wonogiri kami disambut hangat komunitas disana, tak lupa kami sambangi Gantole Wonogiri dimana menjadi tempat start bagi pengila olahraga paralayang. Dari atas Bukit Gantole juga bisa terlihat jelas waduk Gajah Mungkur.

Dan akhirnya Wheel Story semakin dekat dengan Jogya setelah meninggalkan Wonogiri, kami menyapa para komunitas motor di Solo yang kebetulan membuat satu acara meet and greet bersama Wheel Story di Wr. Sawo Kecik.

Disana kami sharing perjalanan kami ke Indonesia Timur dan Timor Leste. Sebelum memasuki Jogya saya putuskan untuk berbelok ke arah barat.

Saya putuskan untuk menginap di daerah Kaliurang yang dingin barulah kami turun ke kota Jogyakarta, ngumpul bersama teman-teman Wheel Story dan juga mampir ke salah satu event international “Kustomfest 2014”.

Wheel Story sponsors : Castrol Power 1, Respiro Ridingware, Ferrox, Proman, Antis, Benelli Motor Indonesia, Alamaya.

Your comment: