Hayden dan Aoyama kunjungi Motoritz

IMG_3435

2 pembalap MotoGP Aspar Team, yaitu Nicky Hayden #69 dan Hiroshi Aoyama #7 tiba di Motoritz Jl. Mahakam Jakarta tadi siang (Selasa, 21/10/14). Kehadiran mereka difasilitasi oleh sponsor utamanya Drive M7 Energy Drink.

Dikawal oleh Manajer Aspar Team, Jorge Martinez serta team mereka memiliki sejulan agenda kunjungan di Jakarta, dan salah satunya adalah bertemu para bikerz yang sering nongkrong di Motoritz yang juga dikenal sebagai authorized dealer beragam produk ternama keperluan riders.

Hayden adalah pengguna merek Dainese dimana produk tersebut tersedia di Motoritz. Dengan sponsor tim perjalanan M7 mereka mengikuti berbagai kegiatan promosi, pemotretan dan komitmen dengan brand tersebut.

Hayden mengatakan kunjungan, “Tahun lalu (red= 10 April 2013) saya pernah datang ke Jakarta dan saya terpesona oleh semangat fans disini, apalagi sambutan pemilik motor besar (red= lihat videonya). Lagi-lagi mereka memberi sambutan hangat, dan itu sangat mengagumkan. Saya ingin berterima kasih baik para penggemar dan sponsor DRIVE M7 untuk kesempatan kali ini.”

Sementara itu manajer Aspar Team Martinez mengatakan, “Ini merupakan kebahagiaan bagi kita untuk mengunjungi Jakarta dengan sponsor utama kami. Hal ini bagus untuk melihat hubungan kerja kami untuk masa yang akan datang, meskipun musim ini agak sedikit rumit, namun tahun depan kami akan terus bekerja keras untuk mencapai yang terbaik.”

Aoyama menambahkan, “Ini pertama kalinya aku datang ke Indonesia dan membuat saya terkesan. Mereka memberi seperti sambutan hangat! It was great untuk pengalaman yang pertama ini bersama dengan sponsor utama DRIVE M7. “

Kegembiraan juga tampak pada Brian Genessa sebagi Pimpinan Motoritz. Iapun mengatakan, “Kehadiran Hayden dan Aoyama adalah acara meet and greet dengan para bikerz yang sudah menjadi konsumen setiia kami, karena Motoritz menyedian produk-produk Dainese yang lengkap dimana merek tersebut sudah banyak dipakai oleh konsumen kami.”

Sebagai catatan Motoritz juga pernah dikunjungi oleh pembalap MotoGP Stefan Bradl (lihat artikel ini).

ALBUM FACEBOOK

3 thoughts on “Hayden dan Aoyama kunjungi Motoritz

  1. […] bertemu Shimada San, Assistant Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia di acara “Hayden dan Aoyama berkunjung ke Motoritz” pada Selasa, […]

  2. […] sosok pembalap MotoGP Nicky Hayden #69 pada Selasa 21/10/14 di Motoritz Jakarta (artikel ini), terlihat ia sangat santai dan mudah didekati, apalagi saat mau motret dirinya secara dekat. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *