Finish Wheel Story 2 di Kantor Pusat Benelli Jakarta

IMG_20141024_153953

Mario Iroth sang petulangan sepeda motor mengakhiri perjalanan “Wheel Story Session 2 Goes To East Indonesia” yang disambut meriah di kantor pusat Benelli di Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada Jumat sore (24/10/14).

Mario Iroh telah menempuh perjalanan 153 hari sejauh 14.000 Km dan berikut ini adalah kutipan dari akun facebook Mario Iroth.

Pada hari ini, 24 Oct 2014 Wheel Story Season 2 tiba di Jakarta tepatnya di Dealer Benelli Pusat setelah menjalani perjalanan selama 153 hari menempuh 14.000Km sekaligus mengexplore Indonesia Bagian Tengah dan Indonesia Bagian Timur, termasuk negara Timor Leste.

Kami akhirnya menyelesaikan misi petualangan dengan mendokumentasikan warna warni Indonesia dari atas motor dan juga mengunjungi Taman Bacaan Pelangi [Rainbow Reading Gardens] sebagai charity partner kami.

Sekiranya apa yang kami suguhkan selama petualangan berlangsung bisa menambah wawasan dan pengalaman baru buat kita semua.

Mohon maaf apabila ada salah kata atau kurang berkenan kepada anda sekalian yang mengikuti perjalanan kami lewat sosial media dan bahkan bertemu langsung dengan kami.

Tak lupa juga ucapan terima kasih kami kepada sponsorship WS2 Castrol Bikers Indonesia, Benelli Motor Indonesia, Respiro Ridingware, Proman 5 Jam, ANTIS, Alamaya Design dan CST Tire yang telah mendukung penuh petualangan WS2, begitu juga Jack Xventure Pannier dan Donimoto yang ikut berpartisipasi.

Terima kasih kepada seluruh family yang sudah mengujinkan kami tinggal bersama adalah petualangan kami, pemerintah dan instansi yang ikut serta melancarkan perjalanan WS2 dan juga anda semua yang setia memberikan semangat kepada kami.

Tak ketinggalankepada Media partner kami yaitu Dlajah dan MotoBikerz.com dan saya ucapkapkan terima kasih banyak atas dukungannya.

Saatnya Wheel Story membuka lembaran baru, rancangan perjalanan berikutnya ditahun 2015. Sampai jumpa lagi pada Wheel Story Season 3 pada tahun depan !!!

One thought on “Finish Wheel Story 2 di Kantor Pusat Benelli Jakarta

Your comment: