EIGER OUTRIDE EXPLORER, jaket Adventure Motorcycle telah hadir

IMG_3686

Masbro.. apakah anda penggemar Adventure Motorcycle? Touring jarak jauh? Sebaiknya simak informasi berikut ini. Brand EIGER melalui PTSebelas Tiga Enam telah memperkenalkan jaket khusus untuk anda penggemar adventure/touring jarak jauh pada Senin 27/10/14 di Jakarta.

EIGER sudah dikenal sebagai brand ternama untuk kegiatan adventure selama 25 tahun lebih, dan kini dengan moto ‘passion for adventure’ mengeluarkan produk jaket terbaru khusus untuk para petualang khususnya bagi mereka yang menggunakan sepeda motor.

Sebut saja solo rider Jeffrey Polnaja atau akrab dipanggil Kang JJ yang sedang berkeliling dunia dengan sepeda motor menyiarkan misi perdamaian dengan tema RIDE FOR PEACE telah melintasi 90 negara, melintasi lima benua dan saat ini disupport oleh EIGER mulai dari tenda, sepatu, hingga jaket yang dipakainya.

Belum lagi lagi pengalaman RING OF FIRE Adventure (RoFA) yang dikomandoi oleh Youk Tanzil melalui ajang ekspedisi nusantara, serta peturing Wulung ‘Ungki’ Damardono melalui misi wisata nasional juga di support oleh EIGER.

Berangkat dari semakin banyak penggiat adaventure dengan sepeda motor, maka EIGER pun melalukan riset secara mendalam dan kini secara resmi memasarkan produk terbarunya yaitu Serial Jaket OUTRIDE EXPLORER.

Serial Jaket OUTRIDE EXPLORER adalah inovasi produk tertinggi dari EIGER, yang sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan dari setiap produknya,

“Kami menggunakan CE (european) untuk standarisasi padding sertta armor yang dipalikasikan kedalam jaket ini. Untuk kenyamanan penggunaan dalam iklim tropis kami menggunakan bahan yang kedap air namun masih bisa menyalurkan panas tubuh keluar – bahan terpilih ini bernama REISSA,” jelas Arief Mulia, Product Line Manager PT Sebelas Tiga Enama dalam presentasinya.

“Untuk semakin menambah kenyamanan penggunaan jaket ini pada saat berkendara, kami membuatnya “dual jacket” lapisan luar yang bisa dilepas dan lapisan kedua bisa digunakan secara terpisah,” tambah Arie Mulia.

Serial jaket EIGER yang khusus untuk adventure motorcycle ini terdiri atas 5 jenis, yaitu: Outride Explorer, Outride Tropic, Outride Aero 1.0, Outride Aero 2.0, dan Outride Explorer Pants.

Seluruh produk sudah tersedia di seluruh Outlet EIGER di Tanah Air, dan ada penawaran dengan harga khusus di ajang IMOS 2014 (Indonesia Motorcycle Show) di Assebly Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan mulai hari Rabu 28/10/14 s/d Minggu 2/11/14.

Tentang produk detail EIGER OUTRIDE Series maupun harga yang ditawarkan, masbro dapat menyimak melalui video ini:

3 thoughts on “EIGER OUTRIDE EXPLORER, jaket Adventure Motorcycle telah hadir

  1. Kisaran 1-3jutaan ini kayaknya….
    😀

  2. […] 18.30 untuk kopdar (kopi darat) sert melihat dan bahkan membeli jaket petualang terbaru seri EIGER OUTRIDE. Untuk yang mau bertemu mas Ungki silakan datang ke IMOS 2014 […]

  3. […] Adventure memperkenalkan produk terbarunya bernama EIGER OUTRIDE SERIES di IMOS 2014, namun caranya cukup unik yaitu EIGER menggelar acara talk show sekaligus Meet and […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *