Verza Riders Community Indonesia (VRCI Region Banten) gelar pelatihan Safety Riding

 

AQ2

Pada hari Minggu 12 Oktober 2014 yang lalu, komunitas Pecinta Honda Verza150, Verza Riders Community Indonesia (VRCI Region Banten) yang tergabung dalam wadah Paguyuban Honda Banten (PHB) gelar pelatihan Safety Riding untuk pertama kalinya di Sirkuit Safety Riding Honda Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Kegiatan ini bertujuan untuk pengetahuan & penting nya keselamatan berkendara bagi para anggota VRCI Region Banten yang tergolong masih baru dalam berorganisasi.

“Maka dari itu, kami bekerjasama dengan Paguyuban Honda Banten (PHB) & PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) untuk mengadakan kegiatan tersebut,” ucap Kang Sigit Humas VRCI Region Banten kepada Motobikerz.

Dalam kegiatan ini VRCI Region Banten di pandu oleh Kang Budi Adi Priyanto selaku Duta Safety Riding Paguyuban Honda Banten (PHB).

“Banyak pelajaran yang kami dapat setelah mengikuti pelatihan Safety Riding ini, semoga setelah mengikuti pelatihan Safety Riding  ini VRCI Region Banten bisa lebih berhati-hati dalam berkendara, tidak arogan dan tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara,” jelas Kang Sigit.

Sementara itu Kang Ade sebagai PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) berharap agar pelatihan Safety Riding ini khususnya kepada setiap anggota dari komunitas Honda bisa menjadikan komunitasnya sebagai Brand Ambassador untuk mencontohkan cara berkendara yang tertib & baik kepada masyarakat luas.

“Harapa kami setiap biker Honda yang sudah ikut safety riding ini mampu menunjukkan kesan yang positif, bahwa setiap komunitas motor Honda bisa tertib dalam berkendara, yang lebih penting mampu menjaga sikap,atau perilaku tidak arogan dalam berkendara,” tutup Kang Ade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *