Max Biaggi Ramaikan Pembukaan Brand Helm Suomy

DSC_0988

Event Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang berlangsung sejak kemarin, Rabu (29/10/2014), diramaikan dengan kehadiran mantan rider MotoGP dan Superbike Max Biaggi di booth Helm Suomy. Suomy merupakan merk helm yang kini dibawahi oleh PT Tarakusuma Indah, selaku produsen helm merk KYT, INK, MDS dan AGV.

Kedatangan Max Biaggi sontak mengejutkan ribuan pengunjung IMoS 2014, termasuk MotoBikerz. Max Biaggi yang merupakan brand ambasador dari Helm Suomy, mantan pembalap Ducati ini hadir dalam rangka peresmian ditunjuknya PT Tarakusuma Indah sebagai Sole Distributor Helm Suomy di Indonesia.

Yang menarik, Max Biaggi tidak canggung untuk memberikan tanda-tangan dan melakukan aksi ‘selfie’ bersama ratusan penggemarnya yang datang saat itu.

“Senang rasanya berada di antara fans dan pengunjung yang datang di acara ini. Orang-orang di Indonesia pun cukup ramah dan cukup antusias dengan dunia balap di MotoGP. Fantastis!” terang Biaggi dalam sambutannya.

“Helm Suomy telah saya gunakan dalam karir saya di dunia balap. Daya proteksi dan tingkat keamanannya sangat tinggi namun tetap nyaman digunakan. Saya bangga menjadi bagian dari brand ini,” imbuhnya.

“Kami membuka brand ini, karena permintaan yang kuat dari konsumen di Indonesia tentang helm standar dunia yang berkualitas. Kami mengundang Biaggi karena ia adalah salah satu pembalap legenda MotoGP dan WSBK. Meski sudah legenda namun namanya tetap diingat kuat fans balap dimanapun,” imbuh Simon Mulyadi dari PT Tarakusuma Indah.

Setidaknya ada 15 tipe atau model helm Suomy yang didatangkan PT Tarakusuma Indah. Seluruh helm Suomy tersebut dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp. 2 – 6 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *