Kawasaki H2 ternyata belum masuk ke Indonesia

IMG_3809

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) adalah salah satu peserta di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) di Senayan, Jakarta. Sayang, Kawasaki tidak meluncurkan produk baru, bahkan Kawasaki H2 tidak ada di IMOS 2014. 

Padahal, sebelumnya Kawasaki berencana untuk menghadirkan Ninja H2 yang cukup heboh sejak debutnya di Intermot Jerman awal Oktober 2014. Sosok H2 membuat rasa penasaran pecinta motor sport di Indonesia. Namun rencana itu urung terlaksana karena hingga saat ini motor yang yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia belum juga mendarat di Indonesia.

“Seharusnya kita menampilkan Ninja H2R cuma barangnya belum sampai kesini,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division.

Seperti halnya merek lain, Kawasaki juga menampilkan jajaran produknya yang sudah umum dikenal masyarakat Indonesia, antara lain Ninja (berbagai kapasitas mesin), Versys, dan Trail. Sebagai daya pikat pengunjung IMOS, Kawasaki hadir dengan promo khusus selama pameran berlangsung.

Harga promo antara lain untuk tipe Ninja 150RR, motor varian 2tak dan Ninja Z250SL (ABS dan non ABS), “Untuk pembelian kredit, kami akan memberikan voucher senilai Rp1 juta untuk pembelian apparel. Sedangkan untuk pembelian cash ada voucher sebesar Rp 500 ribu,” kata Bharata Prima Wardhana, Apparel & Accessories Sales & Promotion Department Marketing Division Kawasaki Indonesia.

Selain program itu, Mas Bobby panggilan akrabnya menambahkan, Kawasaki juga mengadakan promo lain. Misalkan untuk pembelian Kawasaki Versys, yaitu mendapatkan box Givi dimana Kawasaki berkolaburasi dengan Motoritz.

“Untuk pembelian Versys dapat box Givi samping kanan kiri seharga kurang lebih Rp15 jutaan. Ini berlaku untuk pembelian cash dan kredit dan hanya berlaku selama waktu pameran IMOS saja,” sambung Bobby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *