Rizki Arief: Percaya Diri Pakai Ban ZENEOS di Sirkuit Sentul

IMG_4637

Ban ZENEOS milik PT Gajah Tunggal Tbk yang meramaikan Kustomfest di Yogyakarta beberapa waktu lalu, tidak hanya untuk modifikasi, tapi juga sangat tepat dipakai buat motor harian juga dipakai ngegas alias turun di Sirkuit Sentul Besar Bogor.

Buktinya adalah Bro Rizki Arief (18 tahun) yang ditemui Motobikerz.com di acara Indonesia TrekDays Seri Ke-2 pada hari Minggu, 9 November 2014. Bro Rizki turun di Sentul besar menggunakan tunggangan hariannya, Yamaha Vxion keluaran 2013 yang dibalut dengan ban ZENEOS, depan ukuran 110/70/17 belakang ukuran 150/60/17.

Apa kata mahasiswa Telkom University sehubungan dengan ban ZENEOS-nya?

“Sebenarnya saya baru kali ini doang turun ikut menjajal Indonesia TrekDays Seri-2, sebelumnya saya cuma ikut-ikut latihan biasa bersama teman-teman. Alasan saya pilih ban ZENEOS, pertama modif bagus, kedua grip juga enak, mau dry atau wet lengket banget, Buat harian oke banget cuma kalau hujan lebat banget, ban terasa agak licin, jadi gue ngga berani keluar. After all lumayan banget,” katanya di salah satu pit stop Sentul.

Rizki tak ketinggalan menjelaskan soal ubahan pada motornya, “Ubahan ngga banyak, yaitu bagian luar adalah ban, piringan, selang rem, master rem, stang adjustable, underbone, dan knalpor R9. Sedangkan bagian dalam gue baru ganti per kopling doang. Yang lainnya standard pabrikan dan itupun sudah cukup puas bisa meramaikan Indonesia TrekDays di Sentul,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *