Adoel: Mantep banget ban Michelin Power 3 di Yamaha R25

IMG_4722

Disela-sela kesibukan dan hiruk-pikuk ajang “Indonesia TrackDay Seri Ke-2” pada hari Minggu 9/11/114 di area paddock Sirkuit Sentul, seorang pria jangkung 190cm yang bergabung dengan Yamaha R25 Owners Indonesia turut hadir menonton kegiaran track day tersebut.

Bro Adoel dengan nama lengkap Muhamadn Ridwan Firdaus (27 tahun) datang ke Sentul mengendarai tunggan terbaru Yamaha R25 berkelir biru. Setelah diamati ternyata ban motornya menggunakan satu seat (depan-belakang) ban Michelin Power 3 yang baru diluncurkan bulan ni 2014 yang lalu (artikel launching).

Tentu saja hal ini mendapat perhatian khusus dari Motobikerz dan ingin tau mengapa Bro Adoel lebih memilih ban Michelin ketimbang merek lain. “Setelah saya mendapatkan R25, kemudian saya banyak mendapatkan rekomendasi dari teman-teman klub Yamaha R25 Owners Indonesia, pasalnya sudah banyak teman-teman menggunakan ban Michelin,” katanya kepada Motobikerz.

“Ternyata ban Michelin yang saya pakai buat harian ini memang mantep banget, gripnya oke banget, memang benar direkomendasikan buat motorsport. Dipakai saat jalan kering ataupun hujan, bahkan saat cornering saya PD aja,” tambah Bro Adoel yang bekerja di Pajajaran Suite Hotel Bogor.

Menurut Bro Adoel, ia menggunakan ban Michelin Power 3 dengan ukuran ban depan 120/60 dan ban belakang 160/60. Sepasang ban tersebut dibelinya di  Warung Ban Cilodong dengan harga 2.9 juta rupiah plus bonus isi angin nitrogen.

“Buat anak baru R25 yang bergabung di Yamaha R25 Owners Indonesia selalu diberikan saran dan rekomendasi dari berbagai merek pilihan ban, dan salah satunya adalah merek Michelin ini,” tutup Bro Adoel.

One thought on “Adoel: Mantep banget ban Michelin Power 3 di Yamaha R25

  1. Mantaaappp nih bro adoel sama tunggangan nya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *