Marc Marquez menerima BMW M Award, hadiah BMW M4 Coupe eksklusif

BMW-M4-Marc-Marquez-2

Lagi, Juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez telah menerima BMW M Award sebagai pembalap terbaik di kelas utama balap motor. Jika hadiah tahun lalu adalah BMW M6 Coupe, maka tahun ini BMW memberikan kepadanya BMW M4 Coupe eksklusif.

Pembalap Spanyol 21 tahun ini memang terbukti telah mendominasi balapan bergengsi MotoGP di musim 2014 dengan meraih gelar World Championship dan 13 kali menguasai podium satu dalam satu musim.

BMW M4 Coupe memiliki fitur BMW Individual dengan warna khusus eksklusif “Frozen Red Metallic” yang akan tersedia pada BMW M3 dan M4 pada tahun 2015. Mobil telah ini dilengkapi dengan opsional transmisi M kopling ganda dengan Drivelogic, rem karbon keramik dan M adaptif gigi M berjalan. Tidak ada perubahan yang dilakukan di bawah kap mesin, dengan M4 Coupe menampilkan twin-turbo enam silinder inline 425hp.

“Setelah mengetahui hadiah BMW M4 Coupe ini yang diberikan pada akhir tahun setikdanya memberikan motivasi khusus ,” kata Marquez. “Saya benar-benar senang untuk menerima mobil ini dan, tentu saja, saya akan menikmatinya, “tambahnya.

Valentino Rossi dan Casey Stoner adalah pemegang rekor saat ini, masing-masing dengan tiga penghargaan BMW M untuk mereka berdua. Untuk Marquez diharapkan akan menyusul dan memecahkan rekor baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *