HSX 125 COMMUNITY Lampung maknai hari pahlawan

20141116_110656

Komunitas Honda Supra X 125 yang ada di Lampung punya cara tersendiri untuk memaknai hari pahlawan tahun ini. Saat di temui di salah satu lokasi bersejarah di kota Bandar Lampung mereka sedang melakukan kegiatan aksi bersih-bersih pada minggu 16/11/14. Ternyata, mereka melakukan aksi bersih-bersih di Gedoeng Joeang 45 yang berada di tengah kota.

“Kami sengaja melakukan aksi ini di lokasi bersejarah agar bisa memaknai proses kemerdekaan dimana para pahlawan berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dengan tidak mudah, dan juga kita ingin mengajak mulai dari member sendiri hingga masyarakat bisa bersama-sama untuk menjaga keindahan serta kebersihan lokasi bersejarah,” jelas sist Tika disela-sela kegiatan kepada motobikerz.com

Aksi yang melibatkan hampir seluruh member yang ada di chapter Bandar Lampung ini berjalan sekitar 3 jam dan menarik perhatian dari lingkungan sekitar. Turut serta polisi yang berjaga di pos sekitar pun ikut simpatik melihat nya.

20141116_103813

 

Selain memaknai hari pahlawan yang jatuh pada 10 november kemarin HSX 125 COMMUNITY pun memberikan pemahaman bahwa komunitas sepeda motor khususnya honda bukan seperti layaknya genk motor yang masih melekat di ingatan masyarakat umum.

“Kita akan terus melakukan gerakan sosial yang mudah-mudahan memberikan manfaat bagi sekitar baik terhadap member ataupun umum,” akhir kata dari sist Tika menutup perbincangan ini.

20141116_110053

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *