Team Suzuki Racing Juara Umum Indoprix 2014

IMG_0449 OK

Prestasi yang sangat membanggakan kembali diciptakan Team Suzuki Racing yang  berlaga di balap tingkat Nasional yaitu menjadi Juara Umum Indoprix 2014 di kelas Sport 150cc. Predikat motor kencang sangat pantas diberikan kepada Suzuki Satria FU150 yang berhasil membawa pembalap Team Suzuki Racing menjadi penguasa balap Sport 150cc.

Perolehan Juara Umum Sport 150cc Indoprix 2014 ditentukan setelah Team Suzuki Racing berhasil melalui Race 1 dan Race 2 Indoprix putaran ke-5 yang diadakan di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan pada 23 November 2014. Pembalap Team Suzuki Racing menguasai podium tiap Race dengan catatan waktu yang fantastis.

Rafid Topan tampil sangat kencang dan mengejutkan di race 1 dengan Suzuki Satria FU150 nya. Start dari posisi terdepan, Rafid Topan sempat bersaing dan menjaga posisinya di barisan depan dari pembalap lain hingga 11 lap. Menjelang lap ke-12, Rafid Topan secara mengejutkan menunjukan kecepatannya yang tinggi hingga akhirnya dapat meningggalkan pembalap lain yang berada di belakangnya.

Rafid Topan menutup race 1 dengan meraih juara pertama setelah melewati garis finish di lap 15 dan  mencatatkan waktu terbaiknya 1:16.754. Kemenangannya di race 1 menambah perolehan poin kelasemen pembalap sekaligus langsung mengunci predikat Juara Umum Indoprix 2014 kelas Sport 150cc.

Kepastian Rafid Topan menjadi Juara Umum Indoprix 2014 kelas Sport 150cc sejak race 1 memberikan kemudahan untuk pertarungannya di race 2. Rafid Topan tetap tampil optimal dengan memberikan persaingan sengit dan menempel ketat lawan. Di akhir race 2, Suzuki Satria FU150 mampu mendominasi barisan depan selama balapan. Usai melewati bendera finish race 2, Rafid Topan langsung melakukan perayaan kemenangan perdananya dengan membawa bendera. Kemenangan di race 2 sekaligus memberikan kontribusi terhadap jumlah poin yang didapatkan.oleh Team Suzuki Racing.

Hasil balap yang sangat memuaskan tersebut sekaligus membawa Team Suzuki Racing yang mengandalkan Suzuki Satria FU150 menjadi Juara Umum Sport 150cc Indoprix 2014. Prestasi lainnya yang ikut diciptakan yaitu dominasi posisi kelasemen pembalap 1 dan 2 yang ditempati Rafid Topan, Ocvan Irvana secara berurutan.

Prestasi Team Suzuki Racing ikut disambut gembira oleh Management PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) yang hadir di putaran terakhir Indoprix 2014. Mr. Motoo Murakami (Managing Director 2W PT. SIS) dan Endro Nugroho (Senior Director Marketing 2W PT. SIS) memberikan apresiasi kepada seluruh pembalap dan tim yang terlibat di dalam Team Suzuki Racing atas kerja keras yang dilakukan sepanjang tahun 2014 baik di balap Indoprix maupun Indospeed Race Series. PT. SIS juga mengadakan syukuran atas kemenangan yang sangat gemilang tersebut.

Kemenangan Suzuki di Indoprix 2014 menambah daftar prestasi yang dimiliki Suzuki Satria FU150 pada tahun 2014. Sebelumnya Suzuki Satria FU150 juga menjadi juara di Indospeed Race Series (IRS) 2014. Dengan prestasi balap bertaraf Nasional tersebut, performa Suzuki Satria FU150 sebagai raja 150cc tidak terbantahkan lagi. Sensasi kecepatan dan akselerasi Suzuki Satria FU150 tidak tertandingi di kelasnya.

Hasil dari rangkaian prestasi Suzuki di ajang balap Nasional memberikan motivasi dan inisiatif untuk mengadakan pencarian bakat pembalap muda lainnya di Indonesia melalui balap baru berbasis Suzuki Satria FU150 yang akan diadakan tidak lama lagi, sekaligus untuk menyambut Suzuki Asian Challenge yang akan diadakan pada tahun 2015.

Endro Nugroho, Senior Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan “Dengan bangga Kami mempersembahkan kemenangan Suzuki Satria FU150 di ajang Indoprix 2014 dan Indospeed Race Series 2014 untuk seluruh pengguna dan pecinta Suzuki Satria FU150. Prestasi kemenangan yang dikoleksi Suzuki Satria FU150 menjadi bukti bahwa para pengguna dan pecinta Suzuki Satria FU150 telah tepat memilih motor yang berkualitas dan tak terkalahkan. Bagi siapapun yang masih penasaran untuk merasakan dan membuktikan performa kencang Suzuki Satria FU150 bisa langsung melakukan test ride Suzuki Satria FU150 di dealer-dealer Suzuki terdekat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *