Apa kata blogger tentang Honda Revo Fuel Injection?

BloggerTestRideHondaRevoFI-01

Pada Sabtu 11 Januari 2014 bertempat di kawasan Sentul City Bogor, PT Astra Honda Motor (AHM) melalui divisi Honda Customer Care menggelar acara untuk kalangan blogger otomotif, yakni First Test Ride Honda Revo FI. Ini adalah motor terbaru Honda yang baru saja dilucuncurkan pada Kamis 9/1/14.

Acara ini jadi kegembiraan tersendiri bagi kalangan blogger yang sering menulis di lintas dunia maya, apalagi AHM selalu memberikan kesempatan test ride kepada blogger terpilih khususnya jika ada sepeda motor terbaru. Seperti biasa, blogger memanfaatkan acara ini sebagai silahturahmi atau kopdar, dan tak lupa mereka berfoto-ria dengan motor baru Honda.

Singkat cerita.. jadi apa kesimpulan blogger tentang pengalaman first test ride experience Honda Revo 110cc Fuel Injection ini? Simak nih.. beberapa kutipan kalimat dari beberapa blogger yang sudah tayang:

Mbah Dukun, indobikermags.com

Penilaian pada motor ini adalah 15/20 alias 75% Aproval Atau boleh dibilang nilainya B tetapi menjadi B+ jika anda menambah luasnya jaringn After Sales Honda AHM, plus jika anda memilih varian Enty level Revo FIT. karena memang motor ini sudah membuktikan bahwa ini adalah motor oprasional yang baik, dengan value for money yang sempurna ! Good job Honda 😀

Kang Taufik, TMCBlog.com

Secara Umum tmcblog melihat sepertinya memang AHM kembali berusaha membawa Revo 110  Fi secara desain menjadi perpaduan antara desain serba lancip nans sporty ala Revo 100 dengan desain konvensional rounded ala Absolute Revo. Oleh Karena itu di Revo FI ini kita seakan melihat sebuah produk bebek entry level dengan desain yang lebih tajam namun tidak se langsung Revo 100, di bagian body AHM masih membiuat desain agak gemuk terutama dengan alasan penempatan Box Bagasi underseat yang lumayan luas sekitar 7 liter

Bro Arantan, arantan.com

Pada waktu test ride hari Sabtu 11 Januari 2014, area test ride memang di cari agar mirip dengan jalanan yang sehari-hari bakal dialami para pengendara Indonesia pada umumnya. Beberapa area berjalan rusak, macet, naik dan turun. Waduh, sudah itu saya bakal riding di dalam barisan dimana di dalamnya adalah blogger yang kadang suka narik-narik jajal tenaga.

EYD, warung sejutaumat.com

Bagaimana menghadapi medan tanjakan, Revo FI terasa tetap nendang menggunakan gigi 3 maupun 4 saat di tanjakan. Ini nampaknya sudah menjadi ciri khas Revo yang memang banter kalau diajak nanjak, makanya jangan heran kalau melihat tukang-tukang ojek di kawasan Puncak pada lincah menggeber Revo-nya di Puncak :D Untuk test top speed hampir gak memungkinkan tracknya, tapi saat arah balik ketemu jalanan panjang yang agak turun dan sepi EYD coba geber Revo FI menyentuh 100kpj. Cukuplah untuk ukuran bebek entry level 110cc, gak ngarep banget buat lebih.

Bro Didik, didiknh.com

Kenapa Honda jenis bebek lagi yang di launching ? Pertanyaan serempak di lontarkan oleh beberapa kawan blogger pada acara Q & A dengan PT. AHM. Seperti pada postingan sebelumnya, ternyata Honda Revo menyumbang market yang lumayan bagus untuk tahun 2013 yaitu sebesar 58%. Artinya untuk saat ini forecasting Honda Revo ini masih cukup menjanjikan. Di segmen menengah kebawah yang membutuhkan alat komuter praktis dengan biaya yang ekonomis, motor jenis Cub seperti Honda Revo FI merupakan jawaban yang tepat. Apalagi konsumsi bahan bakar untuk motor ini terbilang sangat irit, dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40).

Bro Azzyz, warungdohc.com

Bebek Entry level yang cantik! Nahh!!!  Itulah ungkapan yang bisa saya celetuk saat Pertama kali melihat bebek entry level yang akhirnya di injeksikan oleh AHM ini kali ini guratan desain bebek pabrikan sayap tunggal ini memang “masuk” udah ga kolot kayak dulu lagi :mrgreen: jadi input masukan selera yang di mau oleh konsumen benar benar dipertimbangkan & direalisasikan …. lha menilik model old revo fit maupun absolute yang modelnya ojeker banget aja laris manis .  Nahh bisa ditebak dong gimana kiprah revo Fi ini kedepannya ???

Muchsin, bonsaibiker.com

Ya, pertama apa yang ditawarkan Rvo FI ini memang menjawab keinginan konsumen, bila ya, maka boleh jadi akan booming, kalau tidak ya tetep aja laku tapi tidak spektakuler. Misalkan orang yang tinggal di gungung, mm wajar milih motor ini buat misalnya menyelesaikan tanjakan curam, wong memang meski lemot tapi mumpuni. Buat ngangkut barang dari swah juga mumpni. Lalu bagaimana dengan di kota? Tak pikir-pikir, tinggal bagaimana marketing mempromosikannya, kalu gak menarik ya siap-sia aja jeblog juga harganya.

Masing-masing blogger tersebut di atas menyajikan banyak foto, jadi silahkan kunjungi nama blog tersebut. Bro sekalian akan mendapatkan informasi lebih banyak tentang Honda Revo FI ini.

One thought on “Apa kata blogger tentang Honda Revo Fuel Injection?

  1. mau tanya honda revo fi sy punya klu kecrpatan nya 80 km/jam belakang agak sedikit goyang, sy kwatir jatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *